Okey "!!!!! Kalau kamu tidak pergi biar aku dan raya yang pergi dari rumah ini"!!!!!! Aku ngalah sama kamu"!!!!!! Sahut Sakinah yang sedang mimisan dan mau pergi dari rumah itu"!!!!!.
" Mbak kamu mau kemana"????? Ini adalah negara orang kamu tidak bisa cari tempat tinggal di saat kondisi kamu seperti ini"!!!!!! Sahut cinta dengan sinis".
" Kamu jangan ngatur aku cinta"!!!! Aku sehat kok dan aku akan segera pergi darisini"!!!!!! Sahut Sakinah dan dia merasakan pusing dan pingsan
Mbak apa yang gue bilang"?????? Kamu itu keras kepala dan kamu tidak mau dengerin apa kata kataku"?????? Sahut cinta dengan sinis.
Mamah"!!!!!!! Sahut raya yang panik mamahnya pingsan"!!!!!!.
Udah raya kamu jangan cengeng mamah kamu pasti akan baik" aja sahut cinta dengan sinis".
Lalu cinta membawa sakinah dan raya ke gudang panggil dokter buat periksa Sakinah ".
" Untung gue baik sama lo mbak" kalau tidak gue akan bunuh loh disaat kondisi lo lemah gayak gini"!!!!! Sahut cinta dengan sinis.
Tante cinta jahat"!!!!! Dia mau bunuh mamah"!!!!! Aku harus lakukan berbagai cara agar aku dan mamah bisa bebas dari tante jahat"!!!!!!! Sahut raya dengan sinis.
••••••••••
Leon sedang ada di balkon rumahnya dengan memandangi foto sakinah yang dia potret diam"!!!!!!.Sakinah"!!!!! Kamu itu emang cantik di lihat darimanapun "!!!!!! Aku jadi tambah cinta sama kamu"!!!!!! Aku buat video ****** itu agar kamu itu peduli dan tahu kalau aku itu sayang sama kamu"!!!!!! Dan bagaimana caranya aku bisa dapatkan kamu"!!!!! Sahut leon dengan sendu.
Kakak "!!!!! Sahut chelsea yang datang kesana.
Chelsea"????? Sahut leon yang kaget adiknya ada disana.
Aku tahu kakak pasti ingat sama kakak sakinah iyakan "??????? Sahut chelsea yang paham dengan kakaknya.
Iya dek"!!!! Sampai sekarang kakak tidak bisa lupain kakak Sakinah "!!!!!! Sahut Leon dengan sendu.
Udah kakak"!!!!! Lepasin aja kakak sakinah dia udah nikah dan punya keluarga bahagia "!!!!!! Kakak harus belajar ikhlas kalau kakak Sakinah itu bukan jodoh kakak*!!!!!! Sahut chelsea dengan sendu.
Udah chelsea stop"!!!!!!! Kamu itu tidak mengerti perasaan kakak"!!!!!! Kakak itu sangat cinta sama dia"!!!!!! Sahut leon lalu pergi Karena nggak mau berdebat sama sang adik.
" Astagfirullah aldzim kakak leon sudah di butakan oleh cintanya"!!!! Aku harap kakak leon sadar kalau kakak Sakinah nggak mungkin menjadi miliknya " sahut chelsea dengan sendu.
••••••••••
Habibi kamu kenapa apa yang kamu pikirkan "???????? Sahut Sofia yang datang ke kamar habibi.
Sakinah mah"!!!!! Gimana keadaanya dia"????? Aku merasa bersalah karena aku dia pergi dari rumah ini"!!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.
Udah habibi udah"!!!!!! Kamu harus lupakan pelakor itu"!!!!!! Dia itu tidak pantas antara kamu dan cinta"!!!!! Hanya cinta yang cocok buat kamu"!!!!! Sahut Sofia yang begitu benci sama Sakinah.
Iya mah"!!!! Tapi aku nggak bisa menghilangkan perasaan aku sama sakinah mah"!!!!! Aku sayang sama Sakinah "!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu".
" Mamah tidak tahu kalau aku sudah terlepas dari pengaruh sihirnya cinta dan sekarang aku harus pura" sayang dan mesra sama cinta aku ikuti permainan Kelian "!!!!! Aku harus cari sakinah di rumah mamahnya" aku udah jahat sama istriku sendiri sahut Habibi dengan sendu ( POV).
KAMU SEDANG MEMBACA
kesetiaan seorang istri
Storie d'amorekisah seorang isteri yang sangat Sholehah menjaga marwah keluarga dengan baik dan wanita yang sangat cantik namun sayang Akibat kecelakaan itu sakinah dinyatakan mandul dan rahimnya di angkat*???? dan ibu mertua yang ingin mantu yang sempurna yang b...