🌻HAPPY READING🌻
"yaudah mending kita putus aja deh, dari pada punya hubungan sama lo yang suka caper sama cewek-cewek jamet" ucap seorang wanita sambil mematikan telepon nya.
"Dasar cowok murahan, cihh" kesal wanita tersebut sambil berjalan mendekati pagar pembatas yang ada di lantai 2 sekolahnya.
Coba yaa dari awal gue gk pacaran sama tuh cowok, batinya sambil melihat anak cowok bermain basket.
"Cowok yang nomor punggungnya 05, lo ganteng banget mau gak lo jadi pengikut gue" Teriak wanita tersebut. Siswa yang tidak jauh dari tempat tersebut bersorak-sorai sambil meramaikan aksinya.
Mungkin dari banyaknya orang hal tersebut di anggap hal yang tidak wajar. Dan bisa di bilang hanya orang yang tidak tau malu yang melakukannya saja.
"Lo yang diatas sana, mau gk jadi gebetan gue?" Tanya seorang pria dari lapangan basket.
"Kalo lo punya duit 10M gue mau jadi gebetan lo" ujar wanita itu sambil mengangkat tinggi jempolnya.
"Gila loo" jawab pria tadi
Wanita tersebut tidak menjawab omongan pria tadi, dan hanya mengacungkan jari tengah dan berbalik hendak pergi ke kelasnya.
Saat hendak pergi tiba-tiba seorang wanita yang memakai masker dan topi mendorong dari lantai 2 hingga terjatuh.
Benar dia adalah Adelia Davira Elivana, yang baru saja putus dengan pacarnya. Dan sekarang sebutannya sudah jadi mantan.
Vira tidak bisa mengenali wanita tersebut, tapi ia melihat name tag yang di pakai wanita yang mendorongnya hingga terjatuh.
"Sakit banget, kalo di pikir-pikir hari ini emang sial banget. Abis putus ehh di tambah jatuh dari lantai dua" batin vira sambil menahan sakit yang sangat luar biasa, tulangnya serasa remuk semua.
Vira tidak tahan dengan rasa sakit yang ia rasakan, Vira menutup mata hanya mendengan suara sirine mobil ambulance.
Prang...
"Tidak mungkin.." ucap seorang nenek saat mendengar berita cucu yang ia sayangi mengalami hal yang sangat tragis.
Nenek itu bergegas pergi ke rumah sakit yang diberi tau oleh seseorang di telepon tadi.
Nenek itu menangis sejadi jadinya. Rasa sakit itu menusuk hati nenek sampai dadanya terasa begitu sesak. Melihat cucunya terbaring lemah di ruang ICU.
"Udah bu lebay banget nangisin anak itu" ucap seorang pria yang memakai pakaian kantor. Dia adalah ayah dari seorang anak yang terbaring lemah di ruangan sana.
"Jaga omongan kamu Ray, sebenci itukah kamu dengan anakmu sendiri?," Ucap seorang nenek dengan nada tinggi dan rasa marah melihat anak tunggalnya yang tidak peduli dengan cucunya.
Reyhan Edward Elivana adalah ayah dari Vira, Dan istri Reyhan adalah Nathania Naila Elivana. Kedua orang tua Vira tidak menyukai keberadaannya.
Vira adalah anak tunggal mereka, sikap kedua orang tua vira yang membuatnya enggan tinggal di rumah keluarganya. Dan memilih tinggal bersama dengan nenek gina dan kakek gio.
Di Ruangan yang begitu sepi hanya terdengar suara alat elektrokardiograf (EKG) yang terus berbunyi.
"Vira ayo bangun ini nenek sayang, nenek sangat sayang banget sama vira. Bangun ya nak" ucap nenek gina sambil mengelus-elus rambut Vira.
"Liat tuh ibu kamu, orang jatuh dari lantai dua doang sampe segitunya" ucap seorang wanita paruh baya.
"Gatau tuh, mending kita pergi" ajak pria pada wanita paruh baya. Mereka meninggalkan nenek gina dan kakek gio diruang ICU.
Dua pasangan tersebut tidak terima jika cucunya di perlakukan seperti itu. Nenek gina hanya bisa pasrah melihat cucunya yang sedang koma.
Tbc
Call me vii
Gimana awal ceritanya?.
Jangan berhenti di tengah cerita ya, biar tau apa yang terjadi sama vira selama menjadi Anna.Maaf kalo ceritanya kurang menarik, tapi aku akan berusaha agar ceritanya bisa lebih menarik lagi.
Jangan lupa follow ya...
Jangan lupa vote dan span next jugaa...
Terima kasih banyak-banyak buat kalian yang follow dan vote aku❤️❤️
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELIA DAVIRA ELIVANA
Fantasi[HARAP FOLLOW AKUN AUTHOR DULU SEBELUM MEMBACA!!] Menceritakan kisah seorang wanita bernama Vira yang bertransmigrasi ke tubuh Anna. Bagaimana kehidupan wanita yang bar-bar yang berpindah ke tubuh wanita yang sangat pendiam, dan bahkan sering dapat...