23

709 61 4
                                    

"Aa ga mau puyang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aa ga mau puyang..AA mau sama sobin yung disini.. Appa jangan puyang.."jihoon merengek menolak untuk di ajak pulang.. padahal sudah dua hari mereka di rumah Seokjin..

"Emang AA mau Appa tinggal disini..hmm.." jihoon menggeleng.."kalo AA mau ya sudah..AA disini sama sobin yung..Appa sama Eomma pulang..

"AA mau disini..AA mau sama sobin yung..AA da mau puyang.." jihoon terus menangis

"Yoon..menginaplah lagi..kami tidak keberatan.."

"Tapi Hyung.."

"Kasian jihoon.."

"Hyung.." Jimin memelas untuk putranya..dia tidak ingin melihat jihoon menangis

"Baiklah..kita akan pulang hari Minggu nanti.."

"Yeeeyyy..AA denger kan..kita akan menginap lagi disini sampai hari Minggu.."

Tapi wajah jihoon tidak berubah..dia masih merengut dan bahkan hendak menangis..

"Aa kenapa..AA tidak suka..Appa bilang kita menginap lagi disini.." ucap Jimin yg heran pada anaknya itu

"Tapi Appa na malah..AA tida suka..ayo puyang Eomma.. huuuaaaaaa.." jihoon kembali menangis tanpa berani menatap yoongi

"Appa ga marah AA..Appa ngijinin AA disini .."

"Da mau..mau Puyang Eomma Puyang.."

"Hyung..ini anak nya lohh.." okeh Jimin mulai kesal pada yoongi..saat anaknya menangis karena rasa bersalah.. suaminya malah terkekeh gemas melihat anaknya menangis

"Aa..Appa ga marah..sini Appa gendong.."

"No no.. Eomma Puyang.." jihoon masih terisak sambil memeluk Jimin..

"Lohh katanya masih mau disini..ayo sama mamih.." Seokjin mencoba untuk menenangkan jihoon..

"Abang.. jihoon nya ajak masuk gihh.." Namjoon pun mencoba untuk menenangkan jihoon

"Ayok jioonie..cama yung acuk dayem.."

"Appa jioonie mayah mayah Yung..jioonie sedih.."

"Da papa..ada Yung ..anti Yung biyang Appa jihoonie biyal da mayah Agi.."

"Bicara pun belum benar..sok jadi pahlawan.." Namjoon terkekeh melihat tingkah anaknya.. bahkan yg lain pun tertawa karena ucapan Namjoon..

Sobin dan jihoon itu hanya selisih 2 bulan..jadi ucapan mereka memang sama.. seperti itu..

Sobin menarik jihoon masuk kedalam kamar nya.. meninggalkan orang tua mereka yg hanya memperhatikan..

Jihoon memang sangat dekat dengan sobin.. karena memang mereka sering berkumpul..

"Maaf Hyung..kami merepotkan kalian lagi.."

"Kau ini yoon..seperti sama siapa saja.."

"Iya..sudah..kau istirahatlah.."

kekasih bayangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang