Sebelum baca vote dulu yaaa!!!
Udah, makasih nihh aku kasih cincin💍💍💍
Heppy Reading!!!
Jisung dan Jeno sudah sampai di kampus. Banyak pasang mata yg melihat kagum kepada Jisung dan Jeno.
"Sepertinya itu sepupunya Jeno"
"Tampan banget gila"
"Jeno aja ganteng apalagi sepupunya njir"
"Gw mau dua-duanya dehh"
"Ishh rakus bener lo"
Mungkin itu yg dibicarakan para cewek-cewek yg melewati Jeno dan Jisung.
"Kelas lo yg mana" Tanya Jisung kepada Jeno yg membenarkan pakaiannya
"Kepo" Ujar Jeno lalu berjalan meninggalkan Jisung yg masih diparkiran kampus.
"Haiss tunggu napa" Ujar Jisung berlari menyusul Jeno yg sudah jauh dari area parkir.
"Singkirkan tangan lo" Ujar Jeno sambil menyingkirkan tangan Jisung yg berada dipinggangnya
Jeno gagal menyingkirkan tangan Jisung yg berada dipinggangnya.
"Udah sana ke kelas lo" Ujar Jeno sedikit mendorong Jisung
"Gw kelasnya disini" Ujar Jisung lalu masuk kedalam kelas.
Dikelas sedikit sepi, dikarena kelas Jeno masuk siang. Jeno terkejut melihat Renjun yg duduk disebelah bangkunya.
Jisung memilih duduk dibelakang tempat duduk Jeno, sebenarnya ia ingin duduk di samping Jeno tapi sudah keduluan sama Renjun, apa boleh buat.
Jeno menaruh tasnya dibangku dan mengambil buku pelajaran, jangan kau kira Jeno tidak belajar yaa, seberandal-berandalnya Jeno ia juga butuh belajar.
Jeno tak sadar bahwa sedari tadi ia di lihat dua pasang mata lekat.Renjun mengagumi salah satu ciptaan Tuhan ini. Mata sipit, bibir tebal pink, pipi tembem hidung mancung rahang tegas membuat nya tampan sekaligus cantik.
Haechan, Jaemin, Chenle dan Mark sudah sampai di kampus, mereka berjalan menuju kelas yg sudah di beritahu Jisung tadi.
"Hai Cattie" Ujar Jaemin lalu duduk di depan tempat duduk Jeno.
"Hiss ganggu aja" Ujar Jeno malas
"Ck, pulang ngampus sama gw" Ujar Jaemin
"Gk gw ada ekstra basket" Tolak Jeno.
"Hari ini tidak ada ekstra basket" Ujar Renjun yg baru saja melihat jadwal kelas.
"Wahh anak kucing sudah berani berbohong ya" Haechan membelai pipi Jeno
"Kayaknya nihh anak kucing satu minta dihukum dehh" Ujar Chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Crescent Moon||Jeno Harem/Jeno Bottom||
RandomJenoxall/Bottom Jeno *Markno *Jaemjen *Renno *Hyuckno *Chenno *Sungno ⚠warning⚠ mengandung gay, bxb dan byoslove, kalo yg tidak suka tidak usah dibaca... ⚠DOSA DITANGGUNG SENDIRI⚠ Jangan SALPAK!!!