Rubah Biru Dan Serigala Kuning

28 2 2
                                    

Kerajaan Beast,Merupakan Sebuah Kerajaan Yg Dipimpin Oleh Seorang Raja Berasal Dari Ras Fox Bernama Raja Salman.

Ras Fox Sendiri Ialah Sebuah Ras Yg Diisi Oleh Manusia yg Memiliki Ekor Dan Telinga Rubah,Ras Ini Juga Merupakan Salah Satu Ras Yg Ada Dlm Cerita ini Yakni Ras Elf,Ras Hybrid,Ras Wolf,Ras Fox.Dan Ras Manusia Itu Sendiri.

Kembali Ke Cerita,Raja Salman Merupakan Raja Yg Terkenal Rendah Hati Dan Baik Pada Rakyatnya.Raja Salman Memiliki Dua Orang Anak Laki Laki Kembar Yang Bernama Hussein Dan Hasan.Hussein Merupakan Anak Pertama Raja Salman Sekaligus Kakak Dari Hasan.

Ia Memiliki Sifat Pemberani,Akan Tetapi.Walau Memiliki Sifat Berani,Hussein Seringkali Memamerkan Hartanya Ke Bangsawan² Seumurannya Dan Memenjarakan Warga Hanya Karena Hal Sepele.

Berbeda Dengan Hasan,Ia Memiliki Sifat yg Mirip Dgn Ayahnya.Ia Seringkali Dipuji Oleh Raja Dari Kerajaan Lain Saat Ia Ikut Ayahnya Rapat Bersama dgn Kakaknya.

Ia Memiliki Sebuah Kebiasaan Dimana Ia Sering Keluar Dari Kerajaan Tanpa Izin Untuk Berlatih Dihutan.

Suatu Hari Ketika Ia Sedang Berlatih Di hutan,Hasan Mendengar Sebuah Teriakan Anak Kecil Dari Jauh.Hasan Yang Mendengar Teriakan Itupun Akhirnya Segera Pergi Ke Asal Suara Teriakan Tsb Dan Menemukan Seorang Gadis Kecil Yg Diserang Oleh Sekelompok Monster.

Hasan Ketika Melihat Gadis itu Sedang Diserang pun Lantas Segera Berlari Lalu Berhenti Didepan Gadis itu Berusaha Melindungi nya Dari Monster² itu.

"Hey Kalian Para Monster Jelek! Berhentilah Kalian Mengejar Gadis ini!!"Teriak Hasan Sambil Menodongkan Sebuah Pedang Kayu Kearah Para Monster Didepannya.

Ketika Melihat Hasan,Gadis Yg Diserang Tadipun Terkejut Melihat Dirinya Diselamatkan Oleh Hasan.

"P-Pangeran Hasan..?!"

"Hey Dik,Pergilah Dari sini..Disini Sangat Berbahaya"Suruh Hasan Sambil Melihat Kearah Gadis itu

"T-Tapi,Pangeran.. Bagaimana Denganmu?"Tanya Sang Gadis Khawatir Sesuatu Akan Terjadi Pada Hasan Bila Ia Meninggalkan nya.

"Aku Akan Melawan Monster monster ini Sendirian,Kau Cepat lah Pergi Dari sini.Bila Kau Masih Khawatir,Maka Panggil Saja Yang Mulia"Suruh Hasan Sekali Lagi Sembari Memasang kuda kudanya Untuk Bertarung.

"Eh..Ehm B-Baiklah"Gadis Itupun Akhirnya Pergi Dari Tempat itu Meninggalkan Hasan.

Setelah Gadis Itu Pergi,Hasan Mulai Bersiap Melawan Monster monster itu.Sedangkan Para Monster Itu,Mereka Juga Bersiap siap Dengan Senjata mereka Masing-masing.

Jumlah Para Monster Tsb Terbilang Banyak Dan Akan Membuat Hasan Kewalahan Jika Melawan nya.Serta Tubuh Mereka Yg Besar Membuat Tingkat Kemenangan Hasan Sangatlah Kecil.

"Baiklah! Mari Kita Uji Hasil Latihan ku Selama ini Bagaimana!!"Seru Hasan Bersemangat Dan Segera Lari Kearah Para Monster Lalu Menyerangnya Dgn Pedang Kayunya.

Salah Satu Monster Menghindari Serangan Hasan Lalu Memukul Hasan Dengan Senjata Batang Kayu miliknya.

"Aghh"Hasan Dibuat Terpental Oleh Monster itu Dan Mendarat Kesalah Satu Pohon Dihutan Membuat Hasan Kesakitan.

"Ughh..Sakit Sekali"Ucapnya Sambil Memaksa Dirinya Berdiri Untuk Kembali Berhadapan Dengan Monster monster Tadi.

"Walau Aku Terkena Serangan,Tapi itu Tak Membuat ku Menyerah!!"Hasan Segera Kembali Berlari Dan Menyerang Salah Satu Dari Para Monster tersebut.

Salah Satu Dari Monster itu yg Ingin Diserang Oleh Hasan pun Mencoba Menyerang Hasan Dgn Batang Kayunya Namun.Serangan itu Berhasil Dihindari Oleh Hasan Dan Monster Tsb Berhasil Dilukai Salah Satu Kakinya Oleh Hasan Dgn Pedangnya.

AkuHasan's Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang