prolog?!

16 1 0
                                    

Flashback

September 2015

Ditaman bermain anak, ada sekolompok anak perempuan yang sedang bermain bersama,

Mereka asik bermain ayunan sampai salah satu anak bertanya kepada teman temannya.

"Eh aku mau nanya ni, kalian lagi ada suka sama seseorang gak?" Celetuk salah satu anak yang biasa dipanggil Salsa oleh temen temennya.

"Aku ada sih, namanya Zefan, tapi kalian gak kenal soalnya dia anak temen mamaku, sekolahnya juga jauh." Ungkap Lea sambil tersipu malu.

" Aku suka sama Abang kelas, cuman dia suka sama yang lain." Seru Dhea dengan bersedih.

"Kasiannnn Dhea ku,,,, btw aku juga ada dan aku punya firasat kalo dia bakal nembak aku." Seru Salsa sambil bergembira.

" Kalo kamu ta, lagi suka sama siapa?, Pasti ada kan." Tanya Dhea.

" A-aku...."

"Kynta pernah bilang waktu itu suka sama Fadhil, yakan ta?"

Belum sempat Kynta menjawab, Salsa lebih dulu menambahkan.

"Aku bilangnya Fadhil baik sama aku bukan aku suka sama Fadhil." Sergah Kynta.

"Ih sama aja, berarti kita pas dong ya, pasang pasangan, aku sama Danu, Lea sama zefan, Dhea sama bg Rico, Kynta sama Fadhil." Seru salsa.

"Pokoknya pas kayak gitu,,, no debat." Tambah salsa.

"Okeyyyy, aku setujuuu." Seru Lea dengan memberikan jempolnya.

"Okedeh, sekalian doa mana tau bg Rico berpaling ke aku" kata Dhea.

"Up to you aja deh." Ucap Kynta yg malas membantah.

"Cieeeee, Kyntaaa akhirnya ngaku juga, kiw kiw hahahaha." Goda Salsa sambil tertawa.

Kynta yg memang ada sedikit rasa, entah itu suka, cinta atau kagum dengan fadhil, digoda seperti itu oleh teman temannya hanya bisa tersipu malu.

"Apasihhh ihhh,, udah udah, pulang yok udah sore, nanti bunda ku marah aku belum mandi" ucap Kynta.

Akhirnya keempat anak itu pulang kerumah masing masing.

~~~~~~

Keesokan harinya, tepatnya di sekolah dasar pada jam istirahat Kynta tidak kekantin karna dia membawa bekal jadi dia hanya makan dikelas dengan 2 orang temannya.

Namun, saat Kynta sedang asik bergurau, tiba tiba pintu kelas dibuka kasar oleh seorang anak cowok

Pintu kelas Kynta memang sengaja ditutup sama Kynta dan 2 temannya, karna diluar terlalu berisik, dipenuhi teriakan anak anak yg sedang beristirahat.

"GARA GARA ANAK INI, SEMUANYA JADI BERANTAKAN" ucap anak cowok tersebut dengan marah sambil menunjuk nunjuk Kynta.

"Apasih dhil datang datang malah marah marah gak jelas gitu" ucap Silvi

"GARA GARA ANAK INI, AKU PUTUS DARI ZEA, KALIAN TAU HA!!!", Seru Fadhil yg masih marah sambil menunjuk nunjuk Kynta.

yaaa, anak cowok yg datang itu adalah Fadhil, anak cowok yg Kynta bilang baik padanya dan yg dijodoh jodohkan dengannya.

"GILA YAAA, JELAS JELAS DARI TADI KYNTA SAMI KAMI, MALAH NUDUH NUDUH GAK JELAS GITU" ucap Lisa yg ikut emosi.

"GARA GARA DIA SEMUANYA JADI GINI, LAGIAN NGAPAIN SUKA SAMA AKU HAA!!!, NAJIS KALI AKU DISUKAIN SAMA CEWEK KAYAK MU" Ucap Fadhil.

"TEMEN TEMEN MU DIBAWAH PADA NGE CIE CIEN AKU SAMA MU TAU GAK, YG NGEBUAT ZEA MARAH DAN MINTA PUTUS." Tambahnya lagi.

"EH BAB* YG NGECIE CIEIN MU KAN TEMANNYA KYNTA TRUS KENAPA YG DISALAHIN KYNTA". Ucap Lisa

"YAAA SALAH DIA LAH, NGAPAIN DIA SUKA SAMA AKU". Seru Fadhil lagi.

"CEWEK KAYAK DIA ITU GAK PANTAS SUKA SAMA SIAPAPUN, GAK PANTAS DICINTAI SIAPAPUN, BUAT TEMEN TEMEN MU MINTA MAAF SAMA ZEA ATAU AKU BAKAL MAIN KASAR SAMAMU GAK PEDULI KO ITU CEWEK ATAU BUKAN" Ucap Fadhil tegas sambil berlalu pergi.

Kynta dan ketiga temannya yg saat itu bermain di taman bermain, memang beda kelas, kelas kynta diatas kelas mereka dibawah.

Kynta tidak menyangka ternyata ketiga temannya itu sampai melakukan hal itu, tapi mereka juga gak tau kalau ternyata Fadhil berpacaran dengan Zea yg dimana Zea sekelas sama ketiga temannya Kynta.

Kynta yg diperlukan seperti itu hanya bisa diam dan menangis, kalian jangan salah paham, Kynta bukan tipikal cewek yg menye menye dia tipikal cewek pemberontak.

Dia gak akan segan segan ngelawan kalo dia gak salah. Tapi entah kenapa ucapan Fadhil sangat menohok hatinya.

Flashback off

~~~~~

Malam itu, bulan tampak besar dan terang menyinari kegelapan malam. Orang yang melihat keindahannya akan kagum dan seakan melupakan semua kejadian lalu yg tidak menyenangkan.

Seharusnya itu menjadi malam yg indah, bersama seseorang yg dicintai menikmati indahnya fenomena alam itu.

Namun tidak bagi seorang gadis yg sedang duduk menyeder dibawah kasurnya sambil menangis dalam diam.

Entah sudah berapa lama dia menangis yg pasti matanya sudah bengkak dan merah.

Kejadian 8thn lalu, selalu menghantuinya, kebanyakan orang dihantui oleh sosok tak kasat mata, sementara gadis itu dihantui oleh sebuah kenangan.

Kenangan yg tidak bisa dia lupakan, kenangan yg membuatnya menangis setiap malam, kenangan yg membuatnya bertanya tanya.

Tapi tidak mungkin jika dia terus menangisi kenangan itu sampai pagi, dia masih waras dan masih bisa berfikir bahwa esok hari dia harus melakukan suatu kegiatan.

Setelah tangisnya mereda, gadis itu langsung menaiki kasurnya dan segera tidur, tidak lupa dengan doa sebelum tidur. Dan perlahan mata yg sudah bengkak dan merah itu mulai tertutup dan memasuki dunia lain yg disebut mimpi.


TBC

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

GIMANA GIMANA,,, TERTARIK GAK NIH KIRA KIRA?????

Klo tertarik jgn lupa vote & komennya yaa🫶🏻

Btw ini cerita pertama ku, jadi minta maaf kalo masih banyak kesalahan 🙏🏻🙏🏻

aku akan selalu Nerima kritik dan saran dari para Readers selama masih dalam batas wajar☺️

HAPPY READING🫶🏻🫶🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

An Apologize Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang