05. Mansion Jung

9K 829 8
                                    

Setelah mengantarkan Jisung sekolah, Jaemin Berniat untuk mampir ke mansion Jung karena memang sudah lama tidak berkunjung ke mansion.

"Eh? Nyonya Jaemin"

Jaemin tersenyum saat kepala maid menyapanya, lalu ia bertanya di mana semua penghuni dan maid mengatakan mereka ada di kolam renang.

Dengan langkah ceria Jaemin berjalan ke kolam renang sebelah mansion. Benar bubu dan Haechan berada di sana

"Bubu!!" Pekik Jaemin

Taeyong jelas menoleh dan mematung melihat Jaemin yang berdiri dengan senyum cerianya di sana. Sudah sangat lama ia tak melihat senyum anak itu, jika Jaemin mampir pasti hanya akan duduk diam di ruang tamu atau berkeliling mansion dengan wajah murung.

Tapi sekarang Jaemin terlihat lebih ceria dengan wajah berseri-seri miliknya serta mata bulatnya yang sudah kembali normal karena dulu Mata Jaemin selalu bengkak akibat banyak menangis.

"Nana" gumam Taeyong

Bruk

Pelukan erat taeyong membuat Jaemin terkekeh lucu lalu membalasnya, membuat taeyong hampir menangis karena menantu cantiknya sudah kembali lagi.

Haechan sendiri juga ingin menerjang tubuh sahabatnya namun ia sedang berada di dalam kolam bersama Chenle yang berenang.

"Bubu apa kabar" ucap Jaemin setelah pelukan mereka terlepas

"Bubu baik sayang, Nana sendiri bagaimana hm?"

"Nana baik bubu, tadi Nana baru saja mengantarkan jie sekolah jadi Nana mampir saja ke sini karena di rumah Nana hanya sendiri" Jaemin mengerucutkan bibirnya lucu

Taeyong sangat bersyukur Jaemin mau merubah sikapnya menjadi Jaemin yang dulu. Selama 1 tahun ini keluarga Jung juga merasa kehilangan sosok ceria seperti Jaemin

"Ah Nana disini saja sampai Jeno pulang oke?"

"Tapi Nana belum memasakkan sesuatu untuk Jeno Hyung bubu"

"Kalian menginap saja di sini"

"Eung?"

"Mau ya? Bubu sangat merindukan Nana dan jie" taeyong menatap Jaemin dengan mata bulatnya yang lucu

"Nana akan memberitahu Jeno Hyung dulu bubu, jika Jeno Hyung setuju Nana juga setuju"

Taeyong tersenyum lebar "baiklah"

--

Siang ini Haechan dan Jaemin sedang duduk santai di halaman mansion yang terdapat gazebo yang di kelilingi danau kecil berisi ikan peliharaan jaehyun.

"Nana, kau sudah kembali hiks"

Sejak 15 menit yang lalu Haechan memeluk Jaemin dengan erat dan menangis tersedu-sedu karena melihat jika Jaemin sudah ceria seperti dulu.

"Ecahnnn~ Nana kan tidak pernah kemana-mana" rengeknya dengan lucu

"Hiks hiks, Nana ku sudah kembali merengek hiks"

"Ughh! Echan sesak" protes Jaemin

Tak menghiraukan protesan sahabatnya sekaligus adik iparnya, Haechan tetap memeluk Jaemin.

"Andai saja Renjun berada di sini hiks, kau pasti sudah mendapatkan kecupan darinya hiks"

Ah renjun, Jaemin jadi merindukan teman kecilnya itu bagaimana keadaannya sekarang?

Sudah 2 tahun mereka tidak bertemu dan hanya saling berkomunikasi lewat ponsel, ingin rasanya Haechan dan Jaemin terbang menemui renjun di Cina namun mereka tak bisa asal pergi karena memiliki anak yang harus di urus serta suami.

After Married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang