Episode 19 - Pengalaman Pertama

6.1K 24 0
                                    

Setelah memakai seluruh pakaian ku, aku kembali lagi keruangan dan disana aku melihat Tania yang sedikit kesal namun menurut ku wajahnya malah terlihat lucu.

"Ngapa tan, cemberut aja ?" ledek ku.

Tania menatap ku dengan tatapan merajuk dan menjawab "Gapapa". Haha lucunya. Saat ku sedang meledek Tania, Andin terlihat memperhatikan kami.

Tak terasa, jam pulang pun tiba. Satu persatu karyawan yang ada saat itu mulai meninggalkan kantor, kecuali aku yang tiba-tiba ada kerjaan deadline.

"Mas, gak pulang ?" tanya Ninda.

"Ntar nin duluan aja, gua ada kerjaan nih mendadak" jawab ku.

"Ohh yaudah kita duluan ya mas" ucap Ninda.

Tania, Ninda dan Andin pun pergi meninggalkan ruangan meninggalkan ku sendirian. Hah kali ini hanya tinggal aku, ob dan security. Namun, beberapa saat kemudian aku dibuat terkejut dengan kedatangan Andin.

"Loh ndin, ngapain ? ada yang ketinggalan ?" tanya ku.

"Engga mas, mau nemenin aja, kasian sendiri"

Deggg duhhh, hati ku rasanya meleleh.

"Wih serius nih ?"

"Iya serius mas"

"Kalo mau nemenin kenapa gak dari tadi ? kenapa harus keluar dulu ?" tanya ku.

"Gapapa, gak enak aja sama TANIA"

Waduh, ada apa nih ? penyebutan Tanianya terkesan di tekan wkwk.

"Biasa aja dong nyebut Tanianya wkwk lagian emang kenapa harus gak enak sama Tania ?"

"Ya gapapa, kan lo sama Tania deket banget tuh, takutnya kalian ada apa apa gitu kan"

"Haha apa apanya gimana nih ?"

"Gaataauu"

Duhh hahaha gemes banget, apa mungkin Andin cemburu ya ?

"Haha gua ga ada apa apa ndin sama Tania"

"Yaa lo ada apa apa juga bukan urusan gue mas"

"Hahaha iya iya, yaudah gua lanjut dulu yaa"

"Mmm ada yang perlu dibantu nggak ?"

"Wah gapapa nih ?" tanya ku.

"Ya gapapa mas"

Akhirnya, pekerjaan ku sore itu selesai lebih cepat karna dibantu oleh Andin.

"Haahh akhirnya selesai, makasih ya ndin"

"Iyaa sama-sama mas"

Setelah selesai, akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan memutuskan untuk mengantar Andin sampai ke kostnya.

"Ayo ndin gua anter"

"Gapapa mas ?"

"Gapapa, ini kan udah malem masa lu gua biarin jalan sendiri, lagian tadi kan lu udah bantuin gua"

"Mmm yaudah okay"

Selama dijalan, kami tak banyak mengobrol dan hanya saling diam. Perjalanan singkat kami akhirnya berakhir, kami pun sampai di kost Andin.

"Makasih ya mas, mau mampir dulu nggak ?" tanya Andin.

Aku pun berfikir, mampir dulu nggak yaa, tapi ini udah malem cuma jarang-jarang kan maen ke kost Andin.

"Boleh emang ? wkwk"

"Boleh yuk kalo mau mampir, oia mas juga belum makan kan ? nanti kita pesen gofood aja"

Love AffairsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang