🚨 DISCLAIMER ⚠️

82 3 0
                                    

Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika terjadi kesamaan nama tempat dan tokoh, itu bukanlah sebuah kesengajaan yang disengaja. Cerita ini asli, nyata, real, pure, dan benar-benar karangan authornya sendiri. Tidak ada unsur plagiat apapun di cerita ini. Asli imajinasi sang Author.

Dan cerita ini bertema lokal, atau lebih tepatnya kpop lokal. So, semua yang ada disini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia asli/nyata. Tidak juga menyinggung kehidupan asli si idolnya ataupun agensinya.

Gambar yang tercantum disini itu semua hasil dari 'search' di Google, Pinterest, Instagram, atau PicsArt alias edit sendiri.

Intinya, jangan men-judge cerita ini kalau belum baca DISCLAIMER nya yaa.

Pokoknya disini aku kasih warning sign buat kalian.

Dunia disini nggak ada sangkut pautnya sama dunia asli. Jadi ya nggak bakal nyambung kalau kalian samain logikanya.

Intinya sebagus-bagusnya kalian aja berimajinasi tentang apa yang aku narasikan disini, oke?

Dah, gitu aja.

Semoga kalian suka dan nyaman bacanya ^^

Kalau nggak nyaman, monggo saja komen apa yang bikin nggak nyaman. Narasi yang kepanjangan kah? Atau kependekan kah? Atau ada kalimat yang berulang-ulang kah? Intinya kalau kalian terbuka dan mau kasih krisarnya ke aku ya bakal diterima dengan baik. ASAAALLLL kalian nya juga komen yang sopan, hehe ....

Oke, kali ini beneran udah.

Have a great day and i wish kalian semua selalu jadi pribadi yang bahagia dan sehat selalu .... Aamiin.

Jangan lupa makan teratur dan klik bintangnya setelah membaca cerita ini, ya ^^

EldhamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang