bertemu kembali

2 1 0
                                    

🥀

SMA nusa bangsa. sekolah suwasta yang ada di desa sido mulyo. tempat nala bersekolah letak sekolahan itu tidak jauh dari rumah nala cukup berjalan kaki nala sudah sampai di sekolahnya.


Nala sudah berada di kls pagi ini . Nala berada di kls 12 ipa . Kelas cukup ramai padahal jam sudah menujukan waktu pelajaran pertama tapi belum ada satupun guru yang masuk ke kls nala.

" Jam segini kok gurunya ndak masuk masuk yaa? " tanya teman sebangku nala
Puri.

" Jam kos kayanya ri " jawab nala yang masih sibuk dengan buku di mejanya.

" Ahh ngga..." Ucapan puri terhenti begitu saja saat seorang guru masuk bersama beberapa orang di belakangnya.

Nalapun menoleh ke arah depan . Disana sudah ada guru dan beberapa oarang mengenakan jas seragam. Nalapun tampak tak asing saat melihat salah satu laki laki yang berdiri menghadap murid murid.

" Maaf ya anak anak ibu telat masuk, jam pelajaran ibu kali ini akan di isi oleh kakak mahasiswa dari universitas UGM mereka akan bersosialisasi tentang kampusnya. " Ujar ibu guru yang baru saja masuk ke dalam kelas.

" Kalian bisa bertanya tentang dunia perkuliahan ke pada kakak ini,silahkan kalian perkenalkan diri kalian " ujar guru itu ke pada mahasiswa di hadapanya.

" Baik bu terimakasih " jawab salah satu dari mereka guru itu hanya mengangguk dan dan tersenyum lalu berpamitan untuk pergi ke kantor.

" Baik selamat pagi adik adik. Perkenalkan kami mahasiswa dari universitas Gajah Mada yogyakarta. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan nama kampus itu karena memang kampus itu berada di jogja " jelas salah satu dari mahasiswa itu.

" Sebelumnya saya akan memperkanalkan Nama saya terlebih dahulu Nama saya aji putra gunawan dari fakultas teknik ugm.
Dan mereka adalah beberapan teman teman saya silahkan perkenalkan diri kalian masing masing " ujar aji kepada teman temanya .

" Perkenalkan nama saya rengganis putri ayu. Saya adalah mahasiswa dari fakultas sastra inggirs salam kenal adik adik " ujar rengganis menyapa murid murid di hadapanya dengan senyum ramah.

" Perkenalkan nama saya jeantara lakeswara . Saya mahasiswa dari fakultas teknik salam kenal semua " ujar jean. Yang cukup menyita perhatian beberapa murid cewek di kelas itu. Ada pula yang berbisik dengan teman temanya ganteng katanya.

" Perkenalkan nama saya Angkasa samahita dari fakultas sastra " nala yang sedari tadi menyimak dan terus memperhatikan laki laki itupun karena penasaran dengan nama laki laki itupun diam diam tersenyum tipis .

" La la itu yang kak jean ganteng banget yaa " bisik puri dengan pelan ke pada nala .nalapun hanya tersenyum tipis mendenggarnya sedari tadi dia tidak mengalihkan pandanganya dari sosok angkasa sampai tidak sengaja angkasapun menatap nala.

" Kami mahasiswa yang sedang menjalani kln di desa sido mulyo ini . Dan kami juga sedang bersosialisai di sekolah nusba ini mungkin kedepanya kita akan sering bertemu dengan kalian beberapa teman kami yang lain juga sedang bersosialisasi di kelas kelas lain. " Ujar kak aji yang menjelaskan tujuan mereka datang ke sekolahan itu.

Merekapun melanjutkan sosialisai itu dengan lancar dan baik beberapa murid pun cukup menyabut beberapa mahasiswa itu dengan sopan dan baik mereka menanyakan beberapa pertanyaan seputar kampus dan kuliah.

Para mahasiswa itupun sudah selesai bersosialisasi mereka sedang istirahat di kantin sekolah itu sembari menunggu teman teman yang lainya datang.

" Sekolahanya cukup bagus dan bersih ya padahal inikan sekolah suwasta " ujar rengganis yang sedang duduk dan menikmati makanan di mejanya.

Angkasa NaladhipaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang