Seperti hari kemarin sein pun melakukan hal yang sama sehabis kelas sein lanjut latihan basket hingga sore , karena dalam minggu ini pertandingan akan di mulai.
"Sedangkan balin dan juga chandie sedang mengerjakan tugas pratek dari guru mereka.
Mereka bebas mebuat apapun.
Jadinya chandie membuat Millie crepes Choco hazelnut.
Disekolah chandie ada aula yang lumayan cukup besar bisa dibilang ruangan khusus untuk anak belajar pratek memasak khususnya di peruntukan untuk kelas tujuh walaupun chandie belum di kelas tujuh ini menjadi percobaan untuk anak anak dalam
Kelasnya yang akan nanti memilih di bidang cooking and baking.
Semua anak anak di kelasnya sudah mencoba berbagai hal seperti memanah bermain basket dan lain lain , nantinya setelah mereka naik kelas tujuh mereka akan memilih apa yang ingin mereka pilih nantinya yang akan menjadi minat dan bakat mereka nya nanti di kelas tujuh mereka akan di fokuskan kedalam minat mereka karena di kelas sekarang mereka tidak mendapat kan ekstrakurikuler yang serius hanya untuk sekedar melihat dan menjadi pilihan mereka nantinya.
*****
Sedangkan balin dan timnya membuat rawon , nanti makanan akan di nilai oleh guru .Ada empat tim di sini dua membuat makanan manis dan dua lagi. Membuat makanan asin.
Chandie dan tim sedang membuat cream pelapis dan lainnya mebuat adonan crepe sesudah selesai chandie pun memanaskan teplon dan memasukkan adonan crepe ke dalamnya .
Sebenarnya dia ragu memasukkan adonan crepe kedalam teplon karena takut terbakar ataupun gosong, dia sudah melihat cara membuat crepe yang benar di jejaring sosial media, tapii tetap saja dia merasa takut, akan sesuatu yang akan membuat mengecewakan yang lain.
Percobaan pertama gagal, chandie dan yang lain terus mencoba hingga percobaan yang tujuh, mereka berhasil membuat nya hingga adonan crepe terakhir, chandie dan yang lain menyusun satu persatu lapisan Millie crepes dengan di olesi cream Choco hazelnut, selesai sudah chandie dan yang lain membuat Millie crepes.
Waktunya penilaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bittersweet farewell ( Sudah Lengkap Mari Di Baca)
De TodoPertemuan yang manis yang Tuhan rencanakan untuk sebuah waktu yang singkat namun bermakna dalam sein dengan tidak sengaja bertemu dengan anak dari teman papanya dan pertemuan kembalinya sein dengan paman nya dan sein terlibat dalam membuat kejutan...