Gara Gara JeJen

2.6K 78 7
                                    

Semenjak melakukan hubungan intim bersama Azril,jejen semakin menginginkan tubuh kekar Azril.bagi jejen tubuh Azril sangat indah terutama bagian payudara Azril serta bokong semok Azril.istri jejen pun kalau jauh dengan bentuk payudara Azril,jejen mencumbu tubuh azril pada saat azril menganti pakaian.jejen memeluk tubuh azril,menindih,menyusu,serta melumat bibir Azril.azril menolak cumbuaan itu akan tetapi jejen tetap menindih tubuh Azril.

#POV AZRIL

Saat aku sedang menganti pakaian di Ruang  alat Olahraga ,aku di kejutkan oleh jejen yang datang dari belakang tubuh ku.jejen memelukku dengan erat,aku membalikan tubuh ku.akan tetapi jejen malah melumat bibirku.hingga mulutku dengan jejen beradu,aku mencoba melawan.namun pada akhir nya aku terjatuh oleh dorongaan jejen.lantas jejen memain mainkan kedua putingku.memilin,menghisap,mengigit serta menyusu pada tetekku.terus terang jika area dada bidang terutama kedua puting,di mainkan aku pun mudah terangsang.jejen tak mau lepas dari tubuhku,ia malah asik menyusu.kontol ku pun tak luput dari jemari tangan nya,tangan jejen mengelus dan meremas kontol ku ini.hingga aku terus melawan dan seketika aku pun bangkit lalu pergi meninggalkan nya.

#POV JEJEN

Aku sangat tertarik dengan Azril,si guru olahraga berbada kekar itu.ia seperti model model iklan susu khusus untuk pembentukan otot pria.tinggi,tampan,baik,ramah,kekar,payudara berisi serta bokong semok nya yang ku sukai.aku tak perduli oleh orang orang di sekitar sekolah ini.yang aku mau hanyalah menikmati tubuh pengajar olahraga itu,istriku tak seperti Azril,mempunyai payudara indah serta bersisi  itu.aku mau tubuh azril serta mensodomi lubang anus nya.

Azril telah membuatku ketagihan menikmati tubuh sesama pria,Azril lonte kekar ku pujaan hatiku.

Kusmo sang kepala sekolah pun memanggil Azril,kusmo ingin minta penjelasan dari Azril soal cumbuaan mesra bersama jejen.Azril dengan kaos olahraga celana training panjang begitu menawan di hadapan pak kepsek,otot otot Azril begitu jelas tercetak.

"Ada apa bapak memanggil saya?"

"Sudah tak usah banyak bicara..jelaskan hubungaan sejenismu dengan jejen"

"Hubungaan sejenis...maksudnya?"

"Kamu dan jejen pacarankan "

"Saya tidak mengerti pak"

"Halah..dasar homo biadap"

Jejen masuk ke ruang kepala sekolah,ia melihat azril dan pak kusmo sedang bicara empat mata.jejen hanya fokus pada bokong semok azril dan pembicaraan pak kepsek.kusmo yang melihat bentuk tubuh azril pun tergoda,selama ini di sekolah milik ayah nya tercipta guru muda tampan berbadan kekar itu.

"Sekarang kamu pilih..mau mengajar disini lagi atau keluar secara tidak terhormat"

"Bapak mengancam saya"

"Ini bukan ancaman,tetapi pilihan"

Kusmo pun melumat bibir azril sambil meremas tetek azril,azril mencoba menahan rasa nikmat itu.akan tetapi kusmo mendorong nya ke atas meja,kusmo menjilat,menghisap kedua puting azril.

"Mmmpp...mmmpp...iinnnii..ssseeekkooolllaahh..paak..aaarghh..ssstt"

"Lalu beda nya kau bercumbu dengan jejen"

"Nyembut pak..aaarrghh..ini..salah..ini..tempat pendidikan tidak boleh ada perbuatan mesum..mmmpp"

"Sudah tak usah banyak bicara..kau suka kontol kan hmmmpp..hmmp"

"Mmpp..wwwuuueeekk..uukkk"

Kusmo memperkosa Azril,celana training nya ia lucuti,hingga terpampanglah kontol azril yang besar dengan biji yang membulat di temani bulu jembi yang lebat.kusmo juga memberikan batang kontol nya di mulut azril.

Abang Fandy MilikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang