Extra chapter

646 54 8
                                    

18++











                           Trauma yg mendalam

                                              1

Yoongi menutup ponsel nya..dia tersenyum setelah melihat pesan dari sahabatnya yg bilang jika dia akan menikah..dan dia mengundang yoongi untuk makan malam di rumahnya..

Yoongi tidak menyangka.. akhirnya sahabat nya itu menikah juga..dia harus merayakannya berdua..

Dengan cepat yoongi menyambar kunci motor dan jaket yg ada di samping tempat tidurnya..

"Hyung..kau mau kemana.."

"Aku keluar sebentar sayang..teman ku mengundang ku untuk makan malam..dia akan menikah Minggu depan..jadi dia mengajakku.."

"Baiklah..jangan pulang malam.."

"Iya sayang.."

Setelah mendapat ijin dari Jimin.. yoongi langsung pergi.. melajukan motornya ke tempat dimana Hoseok menunggu nya..

"Ku kira kau tidak akan datang.."

"Apa maksud mu..kau sahabat ku..tentu saja aku akan datang.. memang nya aku ini kau..yg tidak datang ke pernikahan ku.." ucapan yoongi membuat Hoseok tertawa..

"Ya siapa tau..kau lebih nyaman berada di bawah bokong Jimin mu itu.. daripada harus kesini malam-malam.."

"Hei..itu adalah dua hal yg berbeda..jangan di samakan.." lagi.. ucapan yoongi membuat Hoseok tertawa

"Untuk mu.."

"Lohh.. kenapa kopi..mana minuman nya.."

"Kau serius..ingin pesan minuman..nanti Jimin mu marah bagaimana.."

"Aku sudah bilang padanya..aku akan merayakan pesta lajang teman ku.. jadi dia pasti mengerti.."

"Baiklah.. kalau begitu..mari kita berpesta.."

Hoseok dan yoongi pergi ke club yg dulu selalu mereka datangi untuk minum-minum.. yoongi sangat rindu tempat ini

Yoongi dan Hoseok duduk di tempat yg menurut mereka nyaman.. Hoseok langsung memesan beberapa botol minuman untuk mereka nikmati..

Selang beberapa menit kemudian..dua orang wanita terlihat menghampiri Hoseok dan yoongi sambil membawa pesanan mereka..

"Ini pesanan anda tuan.." ucap si wanita sambil duduk di pangkuan Hoseok..

"Mau ku tuangkan tuan.." ucap wanita satu lagi yg menghampiri yoongi dan duduk di pangkuannya

"Aku mau meminumnya lewat bibir mu jalang. " Ucap yoongi yg langsung menarik pinggang ramping si wanita yg menggoda nya dan langsung melahap bibir dari wanita itu..

Satu gelas..

Dua gelas..

Entah sudah berapa gelas mereka minum malam ini..dan itu membuat mereka semakin panas.. jangan lupakan dua wanita yg menempel sejak tadi..

Yoongi mengerang saat kejantanan nya di remas kuat oleh wanitanya..

"Ahhh shhiitt..aku butuh yg lebih dari ini.."

"Wahh yoongi..aku pikir kau tidak akan tergoda.. mengingat kau yg sangat mencintai istrimu.."

Yoongi terkekeh sambil terus bermain dengan wanitanya..

"Sekali-kali menjadi nakal..boleh bukan.."

"Yahh.. nikmati lah jalang mu ..aku yg akan membayarnya..''ucap Hoseok sambil berlalu bersama wanitanya..memasukin salah satu kamar yg memang tersedia di club itu .

kekasih bayangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang