NINE

3.5K 183 1
                                    


Halo Gaes aku kembali lagi, sebelum baca foto dulu....
































Udahhh, makasih nihhh aku kasih jempol👍👍

























































Jeno berjalan keluar dari kamar Haechan, ia berniat ingin ke dapur. Saat perjalanan menuju dapur ia dihalangi Jaemin.

"Morning kiss dulu"

"Ck sejak kapan ada begituan" Ujar Jeno malas

"Sejak sekarang" Ujar Jaemin enteng

"Ishh minggir gw laper" Ujar Jeno sambil mendorong tubuh Jaemin

"Morning kiss dulu Cattie" Ujar Jaemin sambil menarik Jeno agar lebih dekat dengannya.

Yg ditarik kaget, kenapa semua orang disini bikin jantung Jeno berdetak kencang sihh.

"Ishh gk ada yg kayak gituan yaa" Ujar Jeno menolak

"Ada nihh aku tunjukkan"

Jaemin mendekati wajahnya ke wajah Jeno, seketika jantung Jeno berdetak kencang.










































Cup










































































Jaemin mengecup bibir Jeno sekilas, ciuman itu membuat pipi Jeno memerah sampai ke telinganya.

"Ish bibir gw udah gk suci" Ujar Jeno sambil menyentuh bibirnya, Jaemin hanya terkekeh melihat tingkah Jeno.

"Hiss gara-gara lo nihhh bibir gw gk suci lagi" Ujar Jeno sambil memukul-mukul Jaemin.

"Aduh aduh sayang jangan main pukul" Rintih Jaemin yg menerima pukulan Jeno yg tak main-main.

"Apa bibir lo dah gk suci lagi, wahh parah lho Jaem ambil kesempatan dalam kesempitan" Ujar Chenle yg mendengar apa yg barusan Jeno ucapkan.

"Ishh gk tau ahh gw laper" Ujar Jeno lalu berjalan ke ruang makan meninggal dua pria yg masih menatap satu sama lain tajam.

~🌈🌈~

Karena hari ini hari libur, Jeno ingin keluar, ia dapat kabar dari salah satu temennya bahwa geng mereka akan berkumpul.

Jeno ingin keluar, tapi mana mungkin, semua orang disini melarang dirinya untuk keluar selain bersama salah satu dari mereka.

Haiss Jeno bingung, apa dia harus berbohong, mungkin itu pilihan yg tepat, nanti temennya ada yg menjemputnya.

"Mau kemana Baby" Tanya Mark saat melihat Jeno berjalan menuju pintu.

"Gk usah pake embel-embel Baby bisa gk" Ujar Jeno sambil membalikkan badannya

"Gw tanya mau kemana Baby" Ulang Mark

"Mau ke minimarket depan" Ujar Jeno

"Ouhh, jangan berpikiran untuk kabur, kalo kamu sampai keluar dari mansion tanpa sepengetahuan kita, kamu tahu akibatnya" Ujar Mark dingin.

"Ck, iya-iya"

Jeno berjalan keluar mansion meninggalkan Mark seorang diri di ruang tamu.

"Si anak kucing mau kemana tuhh" Tanya Chenle yg baru datang ke ruang tamu

"Katanya mau ke minimarket depan, tapi gw gk yakin" Ujar Mark

"Harus ada yg ngikutin gk sihh" Ujar Haechan yg sedari tadi mendengar percakapan Chenle dan Mark

"Gw yg akan ngikutin" Ujar Renjun sambil berjalan menuju pintu keluar.

"Haiss keduluan sama si es batu" Ujar Haechan

Renjun berjalan menuju garasi, ia mengambil motornya, setelah itu Renjun melajukan motornya meninggalkan pekarangan rumah.

Disisi lain Jeno sedang duduk di halte ia sedang menunggu temanya menjemputnya. Setelah beberapa menit, akhirnya Felix datang.

"Lama banget lo" Ujar Jeno

"Yaa sorry bro, lagian napa suruh gw jemput njir, lo kan punya motor sendiri" Ujar Felix

"Ck, ceritanya panjang, cepet ahh nanti sampe ketahuan" Ujar Jeno kesal

"Sabar kali, nihh helmnya" Ujar Felix sambil memberikan helm kepada Jeno. Jeno menerimanya dan memakainya, lalu Jeno naik ke motor Felix.

Setelah memastikan Jeno naik ke motornya, Felix melajukan motornya untuk ke tujuan mereka.

Tanpa sepengetahuan mereka, ada sosok yg sedari tadi mendengar pembicaraan mereka,dan mengikuti motor Felix saat Felix menjalankan motornya.




























Maaf gaes kalo capture ini pendek, aku lagi gk fit jadi gk bisa buat yg kayak biasanya, maaf kalo ceritanya jelek atau gk nyambung...

Makasih yg udah mau baca ceritaku hihi...


























Vote and komen!!!

Our Crescent Moon||Jeno Harem/Jeno Bottom||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang