Yoongi terbangun pukul 9 pagi , mengerjap pelan dan mendudukkan dirinya. Dia menoleh kanan dan kiri menyadari jika dia tidak tidur di kamarnya melain kan di kamar Ji-hyun yg di tempati jimin.
Jimin ?
Yoongi merasakan hawa dingin meresap kedalam kulit nya. Yoongi menyadari dia sedang telanjang , tidak sehelai benang pun dia pakai. Dia membuang jauh jauh pikiran negatif nya. Tidak mungkin dia melakukan hal itu dengan jimin.
Lagi satu kenyataan yg membuat yoongi membatu , sebuah noda darah di atas seprai putih. Yoongi meraih celana nya untuk mencari keberadaan jimin.
Atensi nya teralihkan saat mendengan gemercik air dari dalam kamar mandi. Di ketuk nya pintu berulang kali namun tidak ada jawaban.
" Jimin , kamu di dalam ?" Entah sudah kali ke berapa yoongi bertanya demikian namun tetap saja tidak aja jawaban.
Satu satu nya cara adalah mendobrak pintu kamar mandi itu.
Brakkkk ...
Pintu berhasil terbuka , nihil di bawah shower tidak ada siapa pun , namun yoongi melihat seseorang di bathup.
" Jiminn ."
" ... "
" Jimin!!" Yoongi berteriak kencang saat melihat badan jimin sudah membiru akibat terlalu lama berada di dalam air.
Di angkatnya tubuh telanjang jimin , di tepuk kedua pipi nya , namun jimin tidak merespon. Yoongi dapat melihat mata jimin yg membengkak dan Yoongi rasa itu karena terlalu lama menangis.
Yoongi membuka lebar paha jimin untuk memastikan sesuatu dan ternyata benar seperti dugaan awal. Yoongi semalam yg sudah meniduri jimin.
" Jimin , bangun. Jangan seperti ini. Maafkan aku." Yoongi menarik handuk di sebelahnya dan memakaikannya pada jimin dan membawa nya ke ranjang.
Yoongi memakaikan kemejanya pada tubuh pucat jimin.
" Selamat pagi tuan muda , saya bawa sarapan anda. Oh maaf tuan besar." Ucap sang maid membungkuk sopan.
" Bibi tolong ,panggil siapa pun yg ada di bawah. Suruh menyiapkan mobil ku aku akan membawa jimin ke rumah sakit. Jimin pingsan."
" B-baik tuan." Sang maid keluar kamar terburu buru. Di susul yoongi yg menggendong jimin.
Mobil yoongi pergi meninggalkan pekarangan mansion mewah nya , di ikuti beberapa mobil yg mengawal nya.
...
Sampai di rumah sakit jimin segera mendapat penanganan. Tak lama seorang dokter tampan namun juga terlihat manis itu masuk ke dalam ruangan jimin , memeriksa lebih detail keadaan pria manis itu.
Mata nya menatap sinis pada laki laki yg berdiri tak jauh dari jimin. Ingin rasanya dia menembak kepala lelaki itu saking kesal nya.
" Berapa lama dia di bathub ?" Tanya sang dokter.
" Aku tidak tau , saat aku bangun dia tidak ada dan aku menemukan nya di kamar mandi di dalam bathub."
" Lalu apa hubungan mu dengan nya ?"
" Memang harus sedetail itu pertanyaan mu ? Kau dokter bukan wartawan." Kesal yoongi.
" Dia tidak mungkin sengaja menenggelamkan diri di bathub jika memang kalian tidak memiliki hubungan atau kau melakukan sesuatu pada nya."
" ... "
" Katakan pada ku apa yg sudah kau lakukan pada nya"
" Aku tidak terlalu ingat , seingat ku aku mabuk dan masuk ke kamar Ji-hyun lalu seingat ku aku bermain dengan Ji-hyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MIN ( END )
FanfictionKisah seorang remaja yg di jual oleh ibu tiri nya karena di anggap sebagai beban di keluarganya. Remaja bernama Park Jimin itu di jual kepada seorang mafia bengis , kejam dan dingin. Lalu bagaimana nasib Jimin setelah di beli oleh sang mafia ? BxB M...