Tap the image to see their visualization◹
well.. the annoying one, and the annoyed one, how cute.
2K++ words.
10.30 am | Sydney, Australia.
Banner besar bertuliskan 'Welcome Exchange Students' terpampang dengan apik, serta hiasan-hiasan fancy mengelilingi aula.
Hari ini tepat 20 menit sebelum acara dimulai, terlihat tiga pemuda berjalan memasuki hall kampus kebanggaan mereka.
Berjalan beriringan, untuk menemui wali dosen di dekat podium yang akan memberi mereka tugas khusus sebagai senior exchange students.
Entah mengapa tiga sahabat dari kecil ini tak pernah terpisahkan.
Sudah terhitung 12 bulan menjadi pertukar pelajar di negeri kangguru, hari ini mereka akan menjalankan sebuah tugas sebagai senior yang akan memperkenalkan universitas kepada junior.
Dibekali otak cerdas, beasiswa membawa mereka pada kampus yang mengagumkan. Tak luput juga dari visual, ketiganya sering dikagumi orang-orang sekitar.
Walaupun sekedar pertukaran pelajar, itu adalah hal membanggakan, bukan?
"Good morning mrs. Claire!" Ucap salah satu dari mereka.
"Oh! morning! follow me for the guide" Wanita itu langsung to the point, terlihat terburu-buru.
Setelah mengikuti ke belakang panggung, tiga muridnya ini diberi sebuah guide book berbentuk notes tipis, berisi beberapa hal yang harus dicatat dan dilakukan.
"You guys have to take over after the chancellor gives a speech, only about 15 minutes, and then... ....."
Ketiganya kini mendengarkan semua arahan dari mrs. Claire. Tidak hanya mereka, tentu saja banyak senior lain dari berbeda negara yang akan membantu.
"Based on the guide book, please note everything about new students on your phone,"
"your place in the right corner, South Korea section."
Mereka bertiga mengangguk tanda paham.
"Is that.. um.. consumption for the new students ma'am?" Tanya pemuda bersurai coklat gelap, ia menunjuk banyak box berisi roti yang terlihat enak.
"Of course, all bread includes dessert- after the main meal later, there will be many kinds of ice cream as well"
"Woah, I've imagined it. Looks delicious!" Ucap si surai hitam.
"Don't talk about the food, Jae" Surai hitam kebiruan menyela.
"Nothing to worry, you guys can get some ice cream too" Kata mrs. Claire, beliau terkekeh melihat tiga muridnya ini, wajah bahagia tercetak jelas.
Mereka bisa mendapatkan es krim gratis. Kapan lagi?
"I have to go right now, an urgent meeting. If you guys have any questions just text me. Okay, good luck."
Setelah kepergian wali dosen, mereka bertiga bersiap-siap ke depan panggung.
Terlihat satu-persatu mahasiswa pindahan berkumpul membentuk barisan sesuai dengan country sections.
..
Sementara itu, seorang pemuda dengan setelan sweater hitam dan loose jeans- rambutnya terlihat lumayan mencolok, ia memasuki hall dengan tergesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditto! | Mashikyu
Fanfiction... "sebelah kiri paling depan lucu" "kakaknya cakep banget woi" Entah siapa yang memulai. Keduanya saling menarik hati, tapi, tidak ada yang berani mengungkapkan perasaan masing-masing secara lisan. ____ warnings : - bxb relationship - written in b...