🥀06

5K 303 35
                                    

JANGAN LUPA VOTE
DAN SPAM KOMEN!

TYPO BERTEBARAN
SELAMAT MEMBACA!

TYPO BERTEBARANSELAMAT MEMBACA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"J-jungwoo Oppa?"

Hanna terkejut sedang laki-laki yang tengah memeluknya itu malah memasang senyum manisnya "Hai," sapanya membuat Hanna segera melepas pelukan pria itu dan berdiri.

Pria bernama lengkap Kim Jungwoo tersebut pun ikut berdiri, bersamaan dengan beberapa pekerja yang menghampiri mereka menanyakan keadaan dua orang itu sekaligus meminta maaf karena kelalaian mereka.

"Kami tidak apa-apa, tidak masalah" ucap Jungwoo sembari tersenyum membuat Hanna terpaku melihat laki-laki itu.

Jungwoo kembali menghadap Hanna menarik tangan Hanna sampai keluar dari rumah sakit. "Oppa kau ke mana saja?" tanya Hanna mendongak, menatap laki-laki yang jauh lebih tinggi darinya itu.

"Aku menunggumu datang ke toko bunga namun kau tidak datang lagi," sambung Hanna dengan wajah murung. Pria yang ada di hadapannya ini adalah salah satu pembeli tetap di toko bunga milik sepupunya.

"Aku pindah ke Jeju," jawab Jungwoo. "Bagaimana kabarmu Hanna?" tanyanya masih setia memamerkan senyum manisnya. Senyum yang sampai saat ini mampu membuat detak jantung Hanna berdetak berkali-kali lipat.

"Aku baik," jawab Hanna. "Bagaimana dengan Oppa? Lalu apa yang kau lakukan di Seoul? Kau pindah kemari? Kau bekerja disini?"

Jungwoo terkekeh dengan pertanyaan Hanna yang begitu banyak. Lelaki itu mengacak rambut Hanna, menganggap bahwa gadis SMA yang ada di hadapannya ini sama sekali tidak berubah.

"Aku baik. Aku bekerja di Seoul dan aku tinggal di sini" jawabnya. "Apa yang kau lakukan di sini?" tanya Jungwoo.

"Aku menjenguk kolegaku," jawab Hanna. "Lalu, apa yang Oppa lakukan di rumah sakit?" tanya Hanna.

"Aku bekerja," jawab lelaki itu.

"Kau seorang Dokter?" tanya Hanna dengan ekspresi kaget.

Jungwoo terkekeh, "Bukan, aku datang-"

"Sunbae!" Suara itu membuat ucapan Jungwoo terhenti. Seorang laki-laki berlari menghampiri Hanna dan Jungwoo, "Korban sudah sadar," ucap sosok laki-laki itu pada Jungwoo.

"Hanna, Aku akan pergi dulu. Senang bisa bertemu lagi denganmu. Sampai nanti," pamit Jungwoo kemudian segera berlari masuk ke dalam rumah sakit bersama laki-laki yang memanggilnya tadi.

"Sampai nanti," ucap Hanna setelah punggung lelaki itu menjauh. Hanna menghela napas, padahal dia masih ingin berbincang lama dengan lelaki yang merupakan cinta pertamanya itu.

"Siapa wanita tadi?"

Jungwoo menoleh pada Juniornya ketika mereka hampir sampai di kamar inap pasien yang akan mereka interogasi untuk kasus kekerasan. "Apa dia kekasihmu Hyung?" tanya laki-laki bernama lengkap Jung Sungchan tersebut.

Red Rose  》JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang