one

391 38 0
                                    

_____________

"I'm still so strange and wild"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I'm still so strange and wild"

-Lana Del Rey

________________

-1912, Columbus, Ohio

Sejak kejadian tahun lalu, baik eve dan Esme jarang bermain bersama. Eve lebih sering mengunci dirinya dikamar dan jarang melakukan kontak fisik dengan luar. Tak jarang keluarganya sering mendengarkan tangisan dari dalam kamar Eve. Setiap mereka memohon masuk, Eve selalu menolak dan berteriak agar mereka menjauh darinya. Keluarganya bingung dan khawatir tentang Eve. Bahkan sejak berita tentang kemunculan penyihir gelap, ibu Eve berpikir bahwa apa yang terjadi dengan Eve di dalam hutan ada sangkut pautnya dengan penyihir yang dibicarakan didalam berita. Mata Eve yang selalu berubah warna menjadi ungu setiap ia marah karena ibunya menanyakan apa yang terjadi di dalam hutan waktu itu. Cara saat ia membentak ibunya dan membuat seisi rumah bergetar dibuatnya.   Dan saat Eve tak sengaja menghancurkan vas bunga kesayangan ibunya dengan tatapan matanya yang marah. Semua keanehan itu tak ibunya ceritakan kepada anak dan suaminya.

Keanehan itu terus muncul tak kala ibunya memutuskan untuk menyekolahkan anaknya di rumah. Saat suaminya dan Esme keluar untuk menjalani aktivitas mereka. Ia sering mendengarkan suara benturan ataupun ledakan dalam kamar Eve. Ia mencari tahu tentang penyihir dan menyambungnya dengan keanehan yang terjadi pada Eve secara diam-diam. Ia mulai sering menguping diluar kamar Eve dan mencatat apa yang ia dengar dan lihat.

Lebih dari enam bulan lamanya ia mencari tahu tentang apa yang terjadi dengan Eve, dan semuanya terkuak saat ia menemukan sebuah kertas sketsa yang mirip seperti Eve dengan seorang wanita yang terlihat berada diatasnya dengan tangan yang bercahaya sambil mencengkram kepalanya. Kertas sketsa itu menjadi jawaban atas semua pertanyaan di dalam kepala ibunya. Ia sedikit-sedikit mulai mengerti kondisi Eve dan memutuskan untuk merahasiakan semua ini.

Pada suatu hari saat ibunya memasak makanan kesukaan Eve. Eve menyelinap keluar untuk mencari udara. Ada beberapa anak-anak seusianya yang bermain di belakang rumah mereka. Beberapa dari mereka menyapanya dan ingin mengajaknya bermain. Eve memutuskan untuk duduk dibawah pohon mangga yang menghadap langsung ke hutan. Ia mulai menggambar pemandangan yang ada di depannya. Namun segerombolan anak laki mengelilinginya dan mulai mengganggunya. Salah satu anak laki-laki bernama Johnson mengambil bukunya dan mulai mengejek gambarannya.

"Oh, Look! Dia menggambar seperti bayi!" Ejek Johnson membuat teman-temannya tertawa mengejek.

"Kembalikan buku ku, John! Atau-" Eve mencoba mengambil bukunya tapi Johnson mengangkat bukunya lebih tinggi.

ETHEREAL [Carlisle Cullen]. Rewrite. SLOW UPDATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang