ʏᴏᴜ ɢᴏᴛ ᴀ ғɪʟᴇ ᴀʙᴏᴜᴛ (ᴍ/ɴ)!
ᴏᴘᴇɴ ɪᴛ?
▶︎ʏᴇs◀︎
ɴᴏʏᴇs
▶︎ɴᴏ◀︎▶︎ ʏᴇs ◀︎
ɴᴏLoading...
█▒▒▒▒▒▒▒▒▒
10%
███▒▒▒▒▒▒▒
30%
█████▒▒▒▒▒
50%
███████▒▒▒
70%
██████████
100%
Completed!
Opening file....
↺
⟲
↺
⟲
↺
⟲
ʙɪᴏᴅᴀᴛᴀ
(ᴍ/ɴ) (ʟ/ɴ)
◈ Golongan: Undead
◈ Usia: 21
◈ Tanggal lahir: 7 September
◈ Tinggi: 170 cm
◈ Goldar: A
◈ Hobi: Membaca, main game dan (Y/h)
◈ Makanan favorit: (F/f)
◈ Makanan yang dibenci: (L/f/f)
◈ Minuman favorit: (F/d)
◈ Minuman yang dibenci: Minuman bersoda + (L/f/d)
◈ Motto: Apapun masalahnya, Kuru-kuru solusinya.
◈ Warna rambut, mata, dan kulit mengikuti keinginan readers. Kalau nggak, bisa ngikut sesuai gambar.
◈ Mau bayangin tampilan (M/n) sendiri juga boleh, gambar hanya bagaimana Author memandang sosok (M/n) saja.
◈ Untuk sifat, bisa dibilang (M/n) tuh agak Tsundere dengan orang lain karena dia nggak suka terlalu terbuka dengan orang baru, dia keras dan dingin di luar padahal aslinya punya kepribadian lembut. Kalau sudah nyaman sama orang lain, sifat aslinya yang lembut dan periang akan langsung keluar. Yang tahu hal ini? Cuman Lemon dan Jayden.
- - - - - - - - - - - - - -
ᴅᴀᴛᴀ ᴘᴇᴛᴀʀᴜɴɢ
◈ Kekuatan: 9/10
◈ Maya: 10/10
◈ Pertahanan: 6/10
◈ Regenerasi: 1/10
◈ Kecepatan: 7/10
◈ Teknik: 8/10
◈ Akurasi: 6/10
◈ Kerja sama: 9/10
◈ Kepemimpinan: 2/10
◈ Mental: 2/10
◈ Hoki: 0/10
- - - - - - - - - - - - - -
ɪɴғᴏ ᴍᴀʏᴀ
ᴛʀᴀɪʟʙʟᴀᴢᴇʀ
Maya ini terinspirasi dari MC dan keseluruhan karakter Honkai Star Rail.
Atau mau anggap (M/n) itu MC nya Honkai Star Rail juga gapapa kok (ada sedikit hubungan dengan alur ceritanya nanti mwehehe)
Pengguna mampu menggunakan kekuatan seperti MC Honkai Star Rail, seperti mengubah path berbeda dengan elemen yang berbeda.
Selain itu, pengguna dapat menggunakan kekuatan karakter lain dari Honkai Star Rail. Pengguna hanya perlu menyebut nama karakter yang akan ia gunakan.
Hal ini akan bertambah seiring berjalannya waktu.
Author usahain untuk pasang GIF khusus ultimate atau mungkin skill nya juga kalau perlu. Soalnya Author sendiri yang buat GIF nya, dan maaf kalau semisal kualitasnya jelek, Author terpaksa karena ukuran originalnya selalu nggak muat, harus dibawah 3MB (TT)
●
●
●
●
●
●
●
owladdixt.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ My Life After Death ❞
Fanfiction(M/n) (L/n) adalah seorang pemuda biasa dengan kehidupan normal seperti manusia pada umumnya. Tetapi, apa jadinya jika ia mendapati dirinya hidup kembali. ▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱ "Siapa namamu?" "(M/n) (L/n)" "Apa saja yang kau ingat?" "Aku..." ▱▰▱▰▱▰▱▰▱...