Prolog

7 0 0
                                    


"DASAR LELAKI BADJINGAN-!!!" Ujar salah satu wanita itu "KALAU GINI CARANYA KITA CERAI AJA-!!" Sahut Lelaki yang ada di depannya itu.

Tanpa disadari ada seorang anak laki-laki sekitar berumur 10tahun yang sedang mendengarkan pertengkaran kedua orang tua mereka di balik pintu kamar tersebut.

"BAWA JEJE AKU GAK SUDI MEMBAWA ANAK ITU" ujar wanita itu "AKU JUGA GAK SUDI APAPUN YG BERKAITAN DENGANMU" ujar lelaki itu.

Dibalik pintu kamar ada anak laki-laki yang sedang menangis ia bingung harus bagaimana lagi? Ia menangis terhisak disana

/Brakk

Pintu itu terbuka terlihat lelaki berbadan besar yang membuka pintu itu "jeje iku papah sekarang" ujar lelaki itu, akhirnya jeje pun mengikuti perintah papahnya itu.

"Pah jeje mau di bawa kemana Pah?" Ujar anak itu sedikit ketakutan tak lama sang papahnya itu memakirkan mobilnya di depan panti asuhan

Jeje dan papahnya pun turun dan memasuki panti asuhan tersebut.

"Saya titipkan anak saya disini" Ujar lelaki itu
"Baik,Nama siapa nak?" Ujar pengurus panti asuhan itu

"Eumm Jeje tante" ujar sang anak itu
"Bani Ini ada temannya di ajak main ya" ujar ibu itu lalu anak lelaki yang berumuran Jeje yang bernama bani itu pun menyahutinya "Iyaa buu"

"Haii nama kamu siapa?, kenalin aku bani" ujar anak laki laki itu "Hmm hai aku jeje" lalu anak laki-laki yang bernama bani itu bertanya kepada jeje "Kamu di buang yah?" Lalu ia pun tertawa "e-engga aku gak di buang, kata papah Ku ini hotel buat aku" ujar jeje yang sedikit membentak bani.

"Iya iya ini hotel buat kamu" Ujar bani sedikit tertawa.



















ITU SEDIKIT CERITA JEJE HEHE
🫡
DITUNGGU KELANJUTANNYA

Ketika sampai berjumpa disini||AngstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang