chapter : 1 (lorong isekai)

8 1 2
                                    

Di pagi yang cerah 3 orang ukhti sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Sadakallahul'azīm".dan seorang ukhti baru saja selesai mengaji di meja belajar., dia adalah fatimah.

"Hah....."dan helaan nafas keluar dari mulut ukhti lain,bernama zulaika.

" ada apa denganmu?menghela nafas berat seperti memiliki beban besar saja"dan pertanyaan datang dari ukhti lain di sampingnya,bernama aisya.

"Ya...aku memang memiliki beban yang besar" jawab zulaika.

"Waw...ternyata kau juga memiliki beban!?ku fikir kau hanya menjadi beban!!" Ejek aisya.

"Hah!!...apa maksudmu??" Marah zulaika yang tidak terima di katai beban.

"Ya kan memang kau itu beban" Ejek aisya lagi.

"kalian berdua tolong berhenti bertengkar"Baru saja zulaika ingin membalas ejekan aisya, fatimah segera menyela keduanya.

"dia yang duluan"kata zulaika.

"Idih.. "Balas Singkat aisya.

"Sudah-sudah jangan bertengkar lagi,kalian ini..."lerai fatimah.

Dan mereka pun diam seketika.

"Ne.. Fatimah-chan-""-heh!!kurang bagus apa namanya fatimah sampai lu tambahin 'chan' ha?-"sela aisya.

"-Bisa tidak jangan menyela pembicaraan orang lain?"kata sahut cepat zulaika jengkel.

"kalian ini.... Bisa tidak sehari aja jangan bertengkar terus.aisya..tidak baik menyela pembicaraan orang lain"tegur fatimah.

"maaf..."kata aisya membuat fatimah tersenyum.

Mendengar itu zulaika menyeringai senang dan melanjutkan perkataannya"Ne...fatimah-chan apa kita tidak punya kegiatan lain selain berkumpul di ruang klup masing²?" Tanya zulaika.

"Itu sih tidak,karna para guru sedang rapat dan kita di larang untuk pulang sampai waktunya"jelas fatimah.

"haa...."Helah nafas zulaika.

.
.
.
.
.

SKIP WAKTU PULANG

.
.
.
.
.

"Alhamdulillah akhirnya pulang juga....i'm coming my home"ujar zulaika kegirangan.

"Kau ini kenapa bahagia sekali?" Tanya aisya.

"Tentu saja!!Karna pagi tadi ibuku ke luar kota Dan akan pulang lusa nanti...KYA...."jawab zulaika bahagia.

"jadi?.."kali ini yang bertanya fatimah.

"Jadi....aku bisa begadang semalaman...di tambah besok masih ada jam kos awal pagi kan?...jadi aku tidak apa² jika terlambat..."Jelas zulaika.

Mendengar jawaban zulaika fatimah hanya mengelengkan kepala,mekalumi sikap zulaika.dan aisya memutar bola mata malas.

Saat mendapat kan pertigaan jalan mereka pun berpisah Karna rumah mereka berbeda arah.

SKIP BESOK PAGI.

BRAK...

"ASSALAMU'ALAIKUM..SELAMAT PAGI TEMAN-TEMAN..."teriak seorang wanita membuat seisi kelas terkejut.

"astaga ika apa kau ingin merusak pintu kelas?..."tanya salah satu siswa yang merupakan ketua kelas.(ika adalah panggilan lain dari zulaika)

"ehehe maaf Sengaja"kata zulaika dengan tampang tidak berdosa.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 19, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Trio Ukhti FujoshiWhere stories live. Discover now