Extra chapter

637 58 6
                                    

                            Trauma yg mendalam

                                              2

Namjoon baru saja sampai di rumah nya saat mendengar Sobin menangis..entah apa yg membuat sobin menangis kali ini..

Sambil menuntun Jihoon.. Namjoon masuk kedalam rumah nya ..

Bisa di lihat Seokjin yg sudah sangat frustasi akibat sobin yg mengamuk..

"Yung.."

Hiks

Sobin menoleh ke arah jihoon..dia masih menangis ..tapi melihat jihoon.. tangisan nya perlahan berubah menjadi isakan yg lama-lama terhenti..

"Jioonie.."

"Yung tenapa nangis.."

"Yung da nangis..ayo kita main.." sobin menarik tangan jihoon dan langsung berlari ke kamar nya

"Anakmu itu lohh.." Namjoon terkekeh.. Jihoon memang ampuh untuk mengendalikan sobin saat seperti ini..

"Kenapa baru datang sih..kau tau..aku kewalahan menghadapi putramu itu.."

"Maaf..tadi jihoon nya belum mandi..jadi Jimin memandikannya dulu.."

"Ya sudah..aku lelah .kau bisa jaga anak-anak kan.."

"Iya sayang.. istirahat lahh..biar aku yg jaga anak-anak.."

Seokjin mulai menyamankan diri di sofa memakan camilan sambil menonton TV.. sementara Namjoon hanya memperhatikan istri manisnya itu ..

Namjoon tersenyum melihat Seokjin yg serius menatap layar televisi yg sedang menayangkan drama favoritnya..

Drrrttt

Drrrttt

Drrrttt

"Siapa.."

"Yoongi..ada apa dia meneleponku.."

"Angkat saja ..siapa tau penting.."

"Yeoboseo.."

"Hallo Namjoon Hyung.."

"Yoongi ada apa.."

"Hyung bisa kau kemari..Jimin..dia mengamuk Hyung.."

"Hah.. bagaimana bisa.."

"Nanti akan ku ceritakan disini..tapi Hyung.. kemarilah..bawa Seokjin Hyung juga..aku yakin Seokjin Hyung bisa menenangkan nya.."

"Baiklah..aku kesana.. sebentar..aku hubungi taehyung dulu untuk menitipkan anak-anak.."

"Iya Hyung..jangan sampai jihoon melihat Jimin seperti ini.."

"Iya .."

Namjoon menutup panggilan yoongi dan beralih untuk menghubungi Taehyung..

"Ada apa.."

"Jimin.. yoongi bilang Jimin mengamuk.. mungkin karena.."

"Bagaimana bisa..bukan kah Jimin sudah sembuh.."

"Mungkin dia melihat atau mendengar sesuatu yg menginginkan nya pada kejadian tempo lalu..kita harus segera kesana.."

"Anak-anak.."

"Taehyung akan kemari..kau harus ikut . yoongi bilang Jimin terus berteriak memanggil mu ."

Setelah Taehyung datang.. Namjoon dan Seokjin langsung pergi ke rumah yoongi.. mereka khawatir pada Jimin..ada apa sebenarnya dengan Jimin.. kenapa bisa Jimin sampai mengamuk..

kekasih bayangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang