Hari pengumuman hasil ujian kelulusan pun tiba.
Gracio Cs baru memasuki halaman parkir sekolah.
"Gimana? Udah siap kalah belum?" Tanya Gracio dengan wajah tengilnya.
"Hmm, kita liat aja nanti siapa yang kalah. Demi Boba aku gak mungkin kalah dari kamu." Balas Shani tak kalah tengil.
"Ya allah, semoga soleh dapet nilai yang bagus ya allah." Ucap Soleh sambil mengadahkan tangan.
"Ayok ayok ke mading, santai aja" Ucap Dheo menepuk pundak Soleh.
Singkat cerita mereka melihat begitu ramai siswa siswi di depan mading, saat mereka berjalan para kerumunan siswa siswi tersebut seolah memberi jalan pada mereka.
"Gila Cio Ranking 1 lagi weh, udah ganteng, pinter, jago main basket." Bisik siswi yang melihatnya.
"Eh Shani juga bener bener kaya pelengkap Cio ya, point mereka cuma beda 1 doang. Bener bener couple goals sih ini." Bisikan lainnya.
Gracio membiarkan Shani melihat mading terlebih dahulu, karna ia percaya tak akan kalah dari Shani.
"IHH APAAN SI?! KENAPA AKU KALAH LAGI SIHH IHHHHH!!!" Gerutu Shani yang terlihat sangat geram. Gracio hanya tersenyum lalu merangkul pundak Shani.
"Inget ya perjanjiannya." Gracio tersenyum senang.
Di kelas.
"Selamat pagi anak anak. Bagaimana kabarnya hari ini?" Tanya Melody saat masuk ke kelas.
"Baik bu!" Serentak seluruh siswa.
"Ibu ucapkan selamat kepada kalian yang sudah lulus dari ujian terakhir di SMA ini. Ibu ingin menyampaikan bahwa acara kelulusan kalian akan di laksanakan 2 minggu lagi, semoga setelah lulus dari sini kalian di terima di kampus impian kalian masing masing."
"Aamiin!" Jawab para siswa siswi.
"Bu, selama 2 minggu ini kita ngapain bu?" Celetuk Soleh.
"2 minggu ini kalian bebas masuk kelas untuk meminta bimbingan perkuliahan pada para guru, atau kalian ingin di rumah juga gak masalah karna kalian yang menentukan mau lanjut kemana." Jawab Melody.
"Dan untuk Gracio dan Shani setelah ini ikut keruangan Guru ya. Ada yang mau ibu bahas sama kalian." Lanjut Melody.
"Baik bu." Jawab Shani, sedangkan Gracio hanya mengangguk.
Ruang Guru.
Tok tok tok.
"Permisi bu." Shani langsung masuk bersama Gracio.
"Silahkan duduk." Jawab Melody sambil tersenyum.
"Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kelulusan kalian dengan hasil tertinggi, ibu ingin menyampaikan bahwa nanti saat acara kelulusan kalian akan ada beberapa nominasi yang akan di berikan terutama lulusan terbaik, kalian berdua berhasil mendapatkannya. Dan juga nanti ada acara pensi setelahnya. " Jelas Melody.
"Baik bu, terimakasih. Apa ada lagi yang ingin di sampaikan bu?" Tanya Shani.
Melody melirik ke arah Gracio sekilas. "Kalian ingin acara seperti apa kelulusan nanti? Agar bisa sesuai ekspektasi siswa angkatan kalian, karena ini bisa jadi moment yang gak bakal terlupakan." Tanya Melody.
Shani menoleh ke arah Gracio, "kamu mau kaya gimana acaranya Gee?" Tanya Shani.
"Acaranya paling setelah pembagian ijazah kami akan menyumbangkan beberapa lagu bu dari angkatan saya." Jawab Gracio
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Part
Фанфик"Maafin aku yang udah ingkar janji." "Aku maafin kamu udah lama, cuma sekarang aku udah terbiasa sendiri." (Squeel Story Gee.)