Hai gaisss...lama nunggu nihhh setia banget nunggu nya...ketemu lagi sama cerita kak Nana....langsung aja baca cuman jangan lupa vote oke...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di pagi menjelang siang, 6 namja bersahabat itu sedang berada di kelas mereka....mengerjakan tugas mereka.....mereka sering di kira cewek yang memang mereka seperti cewek yang sangat cantik...
" Nantik malem kek biasa " ??4
" Oke " all
" Kalau gitu ke kantin aja sekarang lagian dosennya juga diem aja dari tadi gak jelas " ??2
" Yaudah yok " ??1
Mereka pergi dari kelas Dosen apa marah?? Tentu tidak guru di situ sudah biasa melihat 6 namja itu keluar saat Jak pelajaran apa lagi gurunya gak ngomong apa apa diem aja dari tadi jadi buat 6 namja itu bosan...
Mereka ke kantin pesan makan....ayo lahh Meraka juga merokok di kantin itu...mereka tau mereka omega ?? Belum jawabannya belum...yahh mereka belum menyadarinya tapi mereka yakin bahwa mereka alpha...
" Ohh iya omega kita gak pernah ketemu..." ??6
" Hmmm bener juga gue juga penasaran " ??2
" Udah lah biarin aja nantik juga ketemu sendiri " ??4
Perkenalkan mereka Hyunsuk, Mashiho, Haruto, Asahi, Yoshi, Doyoung mereka berbeda kelas semua...yang paling tua di situ adalah mashiho dan hyunsuk....
Mereka kuliah di tempat yang sama...ya bisa di bilang elit banget....
" Yaudah yok pulang males gue " Doyoung
" Hemm sama gue juga males udah masuk gak ada pelajaran dosennya juga main hp aja dari tadi " haruto
" Yokk lahhh gass " hyunsuk
Mereka semua selesai makan sama ngerokok...mereka langsung pulang...mereka anaknya paling males kalau kuliah gak ngapa ngapain kayak gitu...lebih baik libur aja gitu pikir mereka...
Ngengggggg....
Mereka pakai sepeda motor yang emang mereka pakai setiap hari ke kampus...ke clup ?? Yahhh mereka sering ke clup buat main jalang karena mereka haus akan sex bahkan mereka mudah sange ...ngebuat mereka harus bermain dengan jalang jalang....
Dan satu lagi mereka tinggal bersama tanpa mama papa maupun Saudara lainnya...mereka membeli masion dari uang yang mereka kumpulkan ya biasa uang jajan berujung beli masion ya ini....
" Huhhh " all duduk di sofa ruang tamu yang bisa di bilang mewah banget
Di sisi lain...
6 CEO yang sedang di perusahaan....mereka orang yang dingin cuek tidak peduli....yahh gitu lahhh..bahkan mereka jarang terlihat tersenyum....
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega × Alpha ( bxb ) 🔞💦
RandomDengan sebuah cerita yang di mana 6 omega yang sangat menggilai sex...... tapi berbeda dengan 6 Alpha yang sangat membenci clup malam.....sampai suatu saat mereka yang di paksa ke clup ... menemani adik adiknya karena ada acara ....dan bertemu denga...