Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Plakkk!!!!
Wajah mulus Itt langsung memerah setelah menerima tamparan dari Day. Itt bergeser sedikit karena kekuatan Day yang sangat kuat. Itt merasakan mati rasa, sensasi besi di mulutnya.
Sekitarnya sunyi...
Semua orang terkejut, mereka tidak mengira Day akan menampar Itt.
"Apakah Itu menyakitkan?" Day bertanya pelan. Itt berbalik menghadap Day dengan mata membara. Itt kaget dan sedih karena Day menamparnya. Darah segar menetes dari sudut mulutnya.
"K...kau," kata Itt dengan suara gemetar sambil meraih sisi wajah yang telah ditampar Day. Saat Day bergerak ke arahnya, dia menangkup dagu Itt yang bulat sebelum meremasnya erat-erat, matanya berkilat karena marah dan sedih.
"Aku bertanya apakah kamu terluka! !! Itt!! Apa kau merasakan sakit sepertiku?!" Day berteriak keras bersamaan dengan mendorong tubuh Itt ke samping mobil yang digunakan Itt untuk balapan.
"Day, Day...jangan lakukan apapun padanya!" Gear langsung berteriak ketakutan, takut jika Day akan menyakiti Itt lebih dari sekedar tamparan.
"Day... sakit... ugh... lepaskan aku." Itt berusaha mendorong tubuh Day menjauh, tapi tangan Day mencengkeram dagu Itt.
"Apakah kamu merasakan hal yang sama? Itt!! Kamu merasakannya!" Day terus berteriak. Keheningan sebelumnya telah hilang.
Pukk...pukkk....
Kepalan tangan Itt menghantam dada Day untuk melepaskan diri, tetapi Day tampak menekan dagunya dengan keras ke kedua pipi Itt. Itt merasakan sakit di sekujur mulutnya karena mulutnya sudah luka akibat tamparan Day sebelumnya.
"Ahh... Sakit... Ai'Day..." Itt hanya bisa menangis kesakitan dan ketakutan akan Day sekarang.
"Ai'Day!! tenanglah. Four, ayo bantu aku membawa Day menjauh dari sini." Gear tidak bisa menerimanya. Gear harus melerai dan memegang tangan Day. Tapi Day tetap pada pendiriannya. Tangan Day gemetar karena tekanan dan kemarahan. Four datang membantu Gear, itu hanya berubah menjadi huru-hara. Mereka membantu memisahkan Day dari Itt. Night dan Gus juga bergegas membantu. Night mencoba menenangkan Itt terlebih dahulu.
"Hei... Tenang, hei..." Night tidak tahu bagaimana harus membantu. Yang bisa Night lakukan hanyalah mencoba berbicara dengan tenang kepada Day.
"Tidak tahu malu!! Lepaskan aku sekarang!! Gear!!" teriak Day, yang menarik Itt. Itt gemetar, menangis di samping Night dan Gus.
"P...P'Day...jangan lakukan apapun pada P'Itt.. P'Itt sangat ketakutan.." kata Night dengan suara bergetar melihat suasana hati kakaknya.
"Kamu takut? Huh...kamu juga takut kepadaku, Itt! Kalau kamu takut padaku, kamu tidak akan berani melanggar perintahku!!" Day berteriak kepada Itt, tetapi Night bergegas masuk dan mendorong saudara laki-lakinya. Nan juga datang untuk membantu Gear dan Four yang mencoba menahan Day, karena Nan pikir dia juga akan disalahkan karena tidak memberi tahu Day tentang Itt. Menambahkan cerita bohong lain tidak akan berarti apa-apa.
"Day...kamu dengarkan aku dulu!!...kamu...kenapa kamu bilang kamu tidak akan menyakitiku lagi...kan?" Itt bertanya dengan suara gemetar.
"Itt kau masih belum mendengarku. Jadi mengapa aku harus mendengarkanmu? Itt!" teriak Day lagi.
"Kamu pikir aku tidak bisa mengerti? Mengapa kamu datang untuk balapan? Itu hanya sepeda motor. Itukah sebabnya kamu rela mempertaruhkan nyawamu seperti itu!?" Day membentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Day-Itt Book 2
RomanceDay "Oh! Bersamamu seperti membesarkan seorang anak." Itt "Mulai sekarang, jangan mengurusku! Karena seorang ayah juga bisa menelantarkan anaknya!" ~~~~~ Day "Istriku, kamu pasti cemburu." Itt "Aku tidak cemburu, bodoh!" ~~~~~ Itt "Ya! Aku idiot ma...