chapter 16.

15 7 0
                                    

Disisi lainnya.

Grizelda terbangun dengan perasaan bahagia.

"Hoam...mmmh pukul berapa ini?" Ujar Grizelda yang melihat ke arah jam,jam telah menunjukkan angka 8 pagi.

Melihat hal itu, Grizelda segera bangun lalu pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan menyikat giginya.

Setelah melakukan aktivitas nya, Grizelda turun ke bawah dan menyapa semua anggota Dexter.

"Pagi..." Ucap Grizelda.

Semua orang menoleh ke arah Grizelda,lalu mereka tersenyum.

"Pagi zel...ayo makan" ucap Michela.

Grizelda mengangguk kan kepalanya,lalu pergi turun ke meja makan.

Tersedia berbagai makanan yang enak,yang di masak oleh koki pribadi mereka.

Ada begitu banyak berbagai jenis makanan yang tersedia untuk mereka berlima makan.

Setelah itu mereka memutuskan untuk makan dengan tenang hingga kenyang.

Karna semuanya telah makan hingga habis,mereka kini melanjutkan aktivitas mereka masing-masing.

Michela yang kembali ke ruang kerja nya, Zhineri yang mengatur para anggota, Grizelda yang menghitung uang, helena dan Averia yang mengecek para tahanan.

Mereka semua melakukan aktivitas nya sendiri-sendiri.

Sore pun tiba,kini mereka semua memutuskan untuk pergi beristirahat, michela, Zhineri dan Grizelda berkumpul di ruang tamu,mereka menunggu Helena dan averia.

Namun tiba-tiba mereka mencium bau aroma anyir darah yang pekat,mereka menoleh ke arah sumber bau,dan mereka melihat pakaian Helena dan Averia berlumuran darah.

"Apakah kalian menyiksa para tahanan lagi?" Tanya Zhineri.

"Hmmm, seperti yang kau lihat" jawab Averia.

"Ha... lebih baik kalian membersihkan diri kalian terlebih dahulu, setelah itu kita akan melanjutkan rapat ini." Ujar michela.

Helena dan Averia yang mendengar perintah tersebut, langsung mengangguk kan kepala mereka,mereka mulai bergegas membersihkan diri mereka.

Setelah sekitar 35 menit,mereka berdua telah sampai di ruang tamu.

Kini mereka semua telah berada di ruang tamu.

"Ekhem, seperti yang kalian ketahui,bahwa besok aodra akan Kemari,aku berharap kalian harus tetap waspada dengan mereka, seperti yang kalian ketahui juga bahwa Aodra adalah musuh kita,kita juga tidak tau apa yang mereka rencanakan,jadi aku berharap kalian semua tetap waspada, mengerti?" Ujar michela.

"Baik kami mengerti" ucap mereka berbarengan.

Kini mereka membahas apa saja yang akan mereka lakukan besok, apakah mereka akan berbicara dengan santai atau tidak,atau haruskah mereka memperketat penjagaan di markas mereka.

Mereka membahas apa saja yang akan mereka lakukan besok.

Setelah rapat kurang lebih 4 jam itu,mereka akhirnya memutuskan untuk beristirahat, setelah beristirahat 10 menit mereka pergi ke ruang makan,jam telah menunjukkan angka 8 malam,mereka akhirnya memakan makanan yang tersedia di meja makan.

Mereka memakan makanan mereka dengan lahap,dan mereka meminum segelas wine.

Tidak terlalu banyak alkohol dalam wine itu,jadi mereka juga tidak terlalu mabuk.

Setelah makan mereka melanjutkan aktivitas mereka masing-masing,ketika jam telah menunjukkan pukul 11 malam,mereka akhirnya memutuskan untuk tidur,tidak lupa mereka membersihkan diri mereka terlebih dahulu, setelah itu mereka berbaring di ranjang nyaman mereka masing-masing,mereka akhirnya tidur dengan lelap,mereka menuju mimpi indah mereka masing-masing.

 五 CRIMINAL GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang