aboverse, mpreg, fwb to lovers,
Crossover KnBalpha!Nagi omega!Reo
1367 words
●●●●
Pada akhir musim dingin, keluarga besar Mikage dikejutkan oleh kedatangan Reo-- putra tunggal dari bangsawan omega, yang kembali setelah menghilang selama berbulan-bulan.
Namun, bukan itu titik fokus mereka... Papanya pingsan saat melihat Reo pulang sudah tidak sendiri lagi, melainkan bersama seorang bayi kecil gemuk yang cantik.
Tak ada rasa bersalah atau penyesalan di wajah omega muda itu, ia malah berucap sombong pada ayah yang sementara menopang tubuh pingsan papa, "aku sudah memberi kalian cucu, jadi berhenti mendesakku menikah!"
Oh, ya ampun.
Atsushi rasanya mau mengamuk tapi tidak bisa-- nasi telah menjadi bubur, kemarahannya tak bisa mengubah takdir.
Memang benar, dia serta Tatsuya sangat menginginkan cucu-- karena provokasi Ryouta dan Daiki yang selalu memerkan cucu alpha mereka yang berdarah Jerman. Atsushi iri! Dia juga mau cucu!
Tapi bukan berarti Reo harus tidur dengan alpha random juga!
Maksud Atsushi bukan begitu!
Mengesampingkan perihal cucu, dia dan Tatsuya lebih khawatir pada anak semata wayang mereka yang masih betah bermain-main.
Tahun ini Reo berada pada usia pertengahan dua puluh, sudah saatnya fokus pada masa depan dan menata sebuah keluarga hangat yang kelak menjadi rumahnya.
Tatsuya memberi Reo kebebasan dalam memilih pasangan hidup sendiri, mengabaikan desakan para tetua yang masih berpegang teguh pada cara kuno, perjodohan.
Meski dia dan Atsushi akhirnya saling mencintai, namun Tatsuya tidak mau Reo merasakan hal yang sama.
Siapa sangka, kebebasan yang Tatsuya beri malah menjadi sebuah bumerang bagi keluarganya. Dia mulai meragukan keputusannya, merasa tidak becus menjadi orang tua lantaran tak mampu menjaga Reo.
Berminggu-minggu Tatsuya membuat jarak dari Reo dan anaknya. Hatinya masih tidak rela karena Reo menghancurkan kepercayaan yang telah dia bangun sepenuh hati. Namun, Tatsuya juga pernah merawat seorang bayi dan tau betapa susahnya itu.
Atsushi sudah lebih dulu lunak oleh bayi bermata karamel yang Reo beri nama Yui, Mikage Yui.
Suami dan anaknya berusaha merawat Yui yang masih sangat kecil, padahal keluarga mereka terlampau mampu mempekerjakan seorang babysitter. Tapi, ini adalah taktik Reo dalam meruntuhkan hati hello kitty papanya.
Benar saja, kemenangan diperoleh Yui! Dia omega centil seperti Reo jelas siapapun akan takluk!
Kedatangan tiba-tiba Reo dan Yui sudah tiga tahun yang lalu. Sekarang bayi kecil itu telah menjadi balita yang lucu, karena Reo tertarik pada tata rias, dia jadi bisa mendandani Yui sesukanya.
Cucu keluarga Mikage identik dengan rambut ungu pucat yang dicepol dua, Yui terkenal dikalangan sosialita karena cepol kecilnya.
Sekarang, bukan hanya Ryouta-Daiki Akashi-Tetsuya saja yang punya cucu! Atsushi-Tatsuya juga!
Karena orang tua yang telah berkawan lama, maka tidak mustahil bagi para anak-anak berteman baik pula. Kalian bisa menyebut mereka para omega menawan.
Ketiga pria-- yang semuanya omega saat ini duduk santai di rumah keluarga Mikage, untuk kakek Yui sendiri... mereka sedang pacaran di bagian lain dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
『ABOVERSE』 MAKE YOU MINE
Fanfiction[END] NAGIREO'S FLUFF TWO SHOT! ▪︎ABOVERSE, mpreg, fluff, romance, fwb to lovers, OOC, CROSSOVER KnB & Yuri on Ice!! 》NAGIREO ft. Yui (daughter) © Muneyuki Kaneshiro © Yusuke Nomura Cr pict from pinterest