Hello Guyss....
Sorry basa basi dulu nih saya.
Sedikit cerita, cerita pertama aku. Sebenarnya udah lama banget pengen bikin cerita ini, sempet bingung mau nulis ala" long story atau cuma short story gitu kan. Setelah diskusi dengan diri sendiri, akhirnya aku memutuskan untuk bikin cerita ini yang mungkin lumayan agak panjang. Jadinya aku bikin ada beberapa part kaya gitu.
Kenapa pilih Main castnya Oniel & Shani, karena aku lagi TER SHANIEL-SHANIEL 🤭 dan juga beberapa waktu yang lalu Fyp TikTok aku tiba-tiba muncul terus beberapa momen pack niel sama ci shani, gemes liatnya 😚
Bisa di bilang kapal ghaib kali ya. Tapi ya udah lah gpp, buat seru-seruan inih kan.So,, tanpa harus banyak cing cong akunya. Jadi langsung aja ke ceritanya ya guys.
I hope you can enjoy reading it... Thank you
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Genre : Gender Bender, Family, Love, Sad
Main Cast : - Nathaniel Julio Pranata (Oniel)
- Shani Chaviarissa Evani (Shani)
- Meira Elffire Chaviarissa (Muthe)Sub Cast: Dito Mahendra (Gita) & Chika Andira (Yessica)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
PART 1
"Niel, aku hamil."
"Apaan sih shan, kamu jangan bercanda yah..."
"Bener Niel, ini anak kita."
"Ta-tapi aku belum siap buat jadi seorang ayah Shan.. Terus aku harus bilang apa sama keluargaku nanti ?"
"Kamu cuma mikirin diri kamu sendiri Niel, kamu gak mikirin juga sama aku? Gimana sama keluargaku juga kalau mereka tau aku hamil."
"Maafin aku Shan. Apa kita gugurin aja kandungan kamu ini ?"
•
•
•
"Mamaaa... " hiks hiks hiks..."Astaga..." Shani terbangun dari mimpi buruknya ketika dia mendengar suara anak semata wayangnya itu memanggilnya sambil menangis, masuk ke kamarnya. Dan Shani pun langsung mendekap anaknya yang sedang menangis itu.
"Ssttt...jangan nangis sayang, ada Mama disini yah, " Shani menenangkan anaknya dengan mengusap punggungnya lembut.
"Gelap Mama... Meira takut." gadis kecil itu mulai mengeluarkan suaranya.
" Udah kamu tenang ya, kamu nggak perlu takut lagi, ada Mama disini." Shani masih menenangkan anaknya yang sesekali masih sesenggukan setelah menangis.
Dia coba membaringkan anaknya di tempat tidur dan memeluknya penuh kasih sayang mencoba menidurkan kembali anaknya itu.
Meira adalah buah hati satu-satunya dengan orang yang baru saja masuk kedalam mimpinya, orang yang telah mencuri hatinya dan juga pula orang yang telah meninggalkannya saat mengandung Meira.
Flashback
"Niel, aku hamil." ujar Shani
"Apaan sih shan, kamu jangan bercanda yah..." Oniel engga percaya dengan ucapan Shani barusan.
"Benar Niel, ini anak kita." Shani masih berusaha buat Oniel percaya sama dia.
"Ta-tapi aku belum siap buat jadi seorang ayah Shan. Terus aku harus bilang apa sama keluargaku nanti ?" Oniel mulai cemas dan takut kalau keluarganya tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANIEL✓ - Step by Step [END]
Random🔞⚠️🔞 "Rumah harus menjadi jangkar pelabuhan dalam badai, tempat berlindung, tempat yang menyenangkan untuk tinggal, tempat di mana kita dicintai dan di mana kita bisa mencintai."