15

62 9 0
                                    

" Bahkan, disaat kamu bersedih dan terluka. Aku akan selalu ada untukMu."

******

🌻 HAPPY READING 🌻

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah Pemakaman bella selesai, alana membaringkan tubuhnya ditempat tidur miliknya.
Sudahh cukup! tenaga alana benar-benar dikuras akan kepergian bella. Jujur masih ada rasa tidak rela atas kepergian bella, tapi alana yakin dan percaya disetiap pergumulan/masalah akan selalu hal/kejadian yang luar biasa akan terjadi.

Terlintas sesuatu dipikiran alana yang membuat dirinya bangkit berdiri melangkah menuju meja belajar.

"Ini diaa!" gumam alana.

Alana mengambil selembar surat yang diberikan alvano dimakan tadi, alana membuka tali pita yang menghalangi terbukanya surat itu,

" ini apa yah?" gumam alana.

Alana membuka selembar surat dari bella yang membuat manik mata alana berkaca-kaca.

~Isi surat Bella:

" Haii Alana...mungkin kalau kamu baca surat ini pasti aku udah ngak ada didunia. Maafin aku yah lan, maafin aku yang selama ini ngerepotin kamu. I know, kamu orang nya baik pasti kamu sama sekali ngak nganggep aku ngerepotin. Thank you yah lann, thank you buatt kebaikan kamu. Walaupun pertemuan kita singkat, tapi aku sangat sayang kamu♡

Aku Akan rinduu ngabisin waktu bersama-sama bersama kamu, satu hal yang harus kamu tau bahwa kamu akan selalu ada di memories hidup ku lana♡.

Oh iyaa, sampai kan jugaa salam ku buatt dady, momy, abang niel, dan dede el. Sampaikan ke mereka semua kalau aku sayang banget sama mereka.

Jangan sedih-sedih lagi yah, ikhlaskan aku. Aku disini sangat bahagia..

Aku akan selalu memantau kamu dari sini, jadi jangan macam-macam kamuu...hehehe

Oh iya, ngomong-ngomong kamu lagi dekat sama alvano yah? Kalau aku lihat kalian berdua cocok.
Jagain vano yah lan!!
Cintaii dia seperti aku mencintai Vano yang dulu.
Kalau kamu ngak ngerti maksud aku, kamu bisa langsung tanya sama vanonya langsung.

Dan satu lagi, aku mau mintaa tolong cariin siapa papa dan mama kandung ku sebenarnya. Dann diisi surat ini kamu pasti lihat ada kalung salib kan? Nahh, jadi aku harap kamu bisaa mencari orang tua ku yang sebenarnya. Kalau udah ketemu sampaikan  salam rasa cinta ku kepada merekaa.

Makasihh buatt semuaa nyaa Lan,
Aku pamittt.
Bay...bayy

*Surat Berakhir..

Air mata berlinang membasahi pipi alana," gue rinduu lo bell!!"


Alana menoleh melihat foto bingkai dirinya bersama dengan bella,
detik kemudian air mata alana kembali turun.

Alana mengambil foto tersebut kemudian memeluknya erat,

KITA YANG BERBEDA || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang