Part 01

118 9 4
                                    

/telpon

"PARK JIMIN KAU DIMANA HAH ?"

"Daddy bisa tidak bicara nya pelan,, anak Daddy ini tidak budeg"

"Kamu di mana,, mommy sama Daddy pulang kau tidak ada di rumah ?"

"Aku lagi nongkrong sama teman teman ku Daddy"

"Daddy gk mau tau,, kau harus sampai di rumah dalam waktu 5 menit,, jika tidak kau akan Daddy hukum"

"Daddy waktu tempuh dari sini ke rumah itu 15 menit itu pun jika dengan kecepatan 150/km"

"Ya ya ya anak mommy kurangi kecepatan ya sayang,, gpp lama nyampainya tapi kurangi kecepatan berkendara kamu sayang"

"Tapi Daddy minta aku sampai di rumah dalam waktu 5 menit mommy"

"Jangan mencari alasan Jimin,, sekarang cepat pulang"

"Nee Daddy aku pulang sekarang"

/Di tempat Jimin

"Guys gue pulang duluan yaa,, besok kita ngumpul lagi"

"Aishh... Hyung gk asik lah,, baru juga ngumpul"

"Mommy sama Daddy udah pulang Kookie,, jadi Hyung harus pulang sekarang"

"Nee hati hati ya Hyung"

Jimin melajukan motornya di jalanan yg sunyi dg kecepatan seperti biasanya,, kalian tau lah kecepatan biasa bagi anak motor itu seberapa....

Hingga.........

••Braaaakkkk.......•••

Jimin tak sengaja menyenggol mobil yg sedang parkir di tepi jalan

"Aduh sakit juga ternyata jatuh dari motor"

"Mobil gue lecet" pemilik mobil keluar untuk ngecek keadaan mobilnya,, tanpa menghiraukan Jimin yg terjatuh tepat di samping nya

"Yaaakkk Lo sama sekali gk peduli keadaan gue,, gue jatuh kesakitan akibat mobil Lo ini"

"Heehh Lo yg nabrak mobil gue,, kenapa Lo yg marah sama gue"

"Gue nabrak mobil Lo karena mobil Lo parkir sembarangan"

"Mobil gue parkir di tepi,, Lo nya aja yg gk liat jalan"

"Lo buta apa gimana sih,, Lo liat rambu rambu noh,, di sini di larang parkir"

"Yaa suka suka gue lah,, lagian di sini juga sepi gk ada yg lewat"

"Emang dasar ya Lo,, gue aduin Lo sama paman dan bibi Min"

"Aduin aja,, lagian gue gk ngelakuin kesalahan"

"Oooo Lo nantangin gue" berdiri bertolak pinggang di depan Yoongi

"Berani Lo sentuh gue,, gue aduin Lo ke paman dan bibi Park kalau Lo ugal-ugalan bawa motor nya

"Yaaakk Min Yoongi,, Lo ngeselin banget sih,, dasar ikan buntal"

"Lo kue bantet,, mau ngembang gk jadi,, malah yang ngembang cuman pipi doang"

"Lo benar benar bikin orang kesal ya" hendak melangkah memukul Yoongi,, tapi tiba tiba Jimin terjatuh karena pas jatuh dari motor tadi kaki nya terkilir

"Auuu sakit" air mata Jimin keluar karena menahan rasa sakit itu

"Gk usah pura pura seperti itu,, gue gk bakalan kasihan"

"Siapa juga yg mengharapkan belas kasih Lo" memegangi kaki nya dengan menggigit leher baju nya sendiri menahan rasa sakit

Yoongi Yang melihat ekspresi kesakitan Jimin merasa kasihan melihat Jimin

Musuh jadi Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang