keesokan harinya setelah mereka sampai di kerajaan alden. mereka berpisah untuk menjalankan misi. yoichi berubah menjadi wanita sementara rin menjadi pedagang dan kurona menjadi rakyat biasa.
"oke guys,kita pisah disini..nanti kalo sudah waktunya aku akan memberi kalian sinyal.." ujar yoichi
"oke.."
"tapi pangeran..itu gpp anda menyamar jadi wnaita..?" tanya kurona
"hmm..santaii..aman kok" ujar yoichi
"okedehh.. kami pergi dulu.."
"ayo rin.."
"hmm.."
yoichi masuk ke istana sebagai wanita penghibur. waktu nya sangat pas karena istana sedang mengadakan pesta perjamuan. yoichi menyingkirkan salah satu dari penghibur dan ia akan menggantikan nya.
sampai di istana,terompet berbunyi disetiap sisi.menandakan kalau raja alden akan datang. rombongan tamu mulai berdatangan dan duduk di tempat yang sudah di siapkan. setelah alde menduduki tempat duduk nya. ia menyuruh penghibur untuk memulai musik dan hiburan lain nya.
para penghibur mulai menari di iringi dengan musik. disisi lain sembari menari yoichi dan penghibur lain menghampiri alden dan melayani nya.
"tuan..(meraba dada) selamat menikmati hiburan nya.." ucap yoichi (menggoda)
"ohh~ terimakasih~" (blush)
"w-wanita ini cantik sekali.." batin alden
"tuan..(memalingkan wajah) anda ingin minum?" tanya penghibur A
"oh,tentu.." (senang)
disisi lain yoichi mencoba menarik kembali perhatian dari alden dengan menggoda nya terus menerus. yoichi meraba tangan alden,lalu kemudian ia meniup telinga alden dan bernafas di dekat kulit leher alden sehingga membuat alden terkejut dan..
"ah?!" (ada yang berdiri tegak namun bukan keadilan:v)
"ohh~ tuanku,apa kau tegang?" bisik yoichi
"ah?k-kau.." blushing*
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] 1000 TAHUN - KAISAGI- END
Fantasy⚠️BL HARD⚠️ BOCIL DI LARANG MAMPIR. MAKSH Fantasyy⚠️