Sesuai dengan janji Hafiy pada Nayra, dia membawa Nayra ke salah satu restoran yang terkenal di situ, Hafiy juga menyiapkan dinner romantis dengan sang istri.
Nayra tampak cantik dengan dress yang di pilihkan oleh Hafiy, yaitu dress bermotif bunga Daisy berwarna Sage green dan Hafiy juga mengenakan kemeja berwarna senada.
" Sayang, jangan lupa pakai ini!" Ucap Hafiy memakai kan Coat pada tubuh Nayra, karena cuaca sekarang sangat dingin Hafiy meminta sang istri memakai Coat, agar tubuhnya hangat ketika mereka keluar.
" Makasih mas," ucap Nayra tersenyum sambil melihat Hafiy yang begitu serius memakai kan dirinya Coat.
" Di luar sangat dingin, jadi ini akan membantu agar badan kamu tetap hangat," ucap Hafiy setelah memakai Nayra Coat.
Mereka berdua pergi menggunakan Taxi, karena Hafiy tidak berani berkendara sendiri di negara orang. Dia juga tidak begitu faham jalan di negara ini, karena itu Hafiy memutuskan untuk menggunakan Taxi.
Sesampainya di tempat yang mereka tuju, yaitu restoran mewah yang tampak dari luarnya saja sudah terlihat betapa mewah nya tempat tersebut.
" Mas Hafiy? Kita serius mau makan di sini?" Tanya Nayra ragu memasuki restoran tersebut.
" Bener sayang. Udah yuk, kita masuk jangan memikirkan hal lainnya," Hafiy menggandeng tangan sang istri dan melangkah kan kakinya memasuki restoran restoran.
Nayra kagum melihat desain interior restoran yang mereka berdua masuki, terlihat begitu mewah dan elegan. Dia memang pernah bekerja di restoran, tapi baru kali ini Nayra ke restoran mewah.
Hafiy tersenyum melihat sang istri yang begitu kagum dengan restoran yang mereka masuki, dia jadi tidak sabar dengan kejutan yang dia siapkan untuk sang istri.
Hafiy membawa Nayra memasuki lift, karena tempat yang dia reservasi berada di atas. Sedangkan Nayra hanya mengikuti kemana Hafiy membawa dirinya.
" Masih belum sampai ya, mas?" Tanya Nayra ketika berada di dalam lift.
" Sebentar lagi, sayang." Jawab Hafiy mengangkat tangan yang tengah menggenggam tangan Nayra, kemudian mencium nya.
Nayra tersenyum melihat perlakuan manis Hafiy, lelaki yang tengah menggenggam tangan nya ini, adalah laki-laki selalu membuat dirinya bahagia.
" Mas Hafiy.." mata Nayra langsung berkaca-kaca, ketika melihat tempat yang sudah di siapkan oleh Hafiy.
" Kamu suka?" Nayra langsung mengangguk dan memeluk sang suami.
" Terimakasih, sudah mewujudkan dinner romantis yang Nayra impikan," Nayra memang pernah bermimpi, jika nanti dirinya menikah nayra ingin merasakan dinner romantis dengan di iringi alunan piano dan sekarang Hafiy mewujudkan itu.
Setelah dinner romantis yang Hafiy siapkan untuk Nayra, kini mereka berdua langsung pergi ke hotel untuk beristirahat, karena hari sudah semakin malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS Is My Sister
SonstigesKisah ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama NAYRA AFEERA anak kedua yang selalu berusaha membahagiakan & menyayangi sang adik ARUNA NAMEERA yang tak pernah mendapatkan hal tersebut dari kedua orang tuanya. Menjadi AYAH sekaligus ibu u...