Title : The Silent Touch of Marriage 3
Author : jikhovi
Main Cast:
- Lee Hyora (Kim Hyora)
- Kim Seokjin (Jin)
- Kim Taehyung (V)
- Kim Yong Sang
Length: Sequel
Genre: Family, Friendship, Romance
Rating: PG-15***
Sebelumnya aku mau minta maaf nih. Part ini baru bisa dipublish sekarang, Nggak apa yah kalau FF ini on-going monthly? * ;) rayu readers* #ditendang
Enjoy!
***
Pernahkah kau mengalami suatu perubahan?
Jika iya, aku ingin tahu bagaimana kau menyikapinya jika itu hanya sebuah kepalsuan!
Layaknya cahaya yang sirna dalam kegelapan?
Air yang menguap terpanggang rasa sakit?
Angin yang enggan berhembus tanpa aba-aba?
atau Bumi yang hancur dengan sekali guncangan?
Lalu, kau ingin tahu jawabanku?
Jawabanku, entahlah..
Yang kuinginkan hanyalah pergi dan kembali menjalani kehidupan dari seorang neonatus
-Kim Taejin-
***
Jin merapikan kerah bajunya. Ia menatap wajahnya di cermin dan tersenyum lebar. Pikirannya dipenuhi, 'aku masih keren dan tampan.' Ia melirik Hyora dan Yong Sang yang tengah duduk di ruang tamu. Keduanya terlihat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.
"Bagaimana, kalian sudah siap?" tanya Jin sembari meraih tasnya di samping tempat tidur.
"Sudah, Oppa." terdengar suara Hyora menjawab dengan nada sedikit keras.
Jin bergegas ke ruang tamu. Langkahnya terlihat bersemangat. Bukan hal yang aneh lagi. Memang itulah kebiasaannya hampir setiap pagi. Ia menghampiri Yong Sang yang duduk manis di sofa setelah selesai melakukan pekerjaan yang paling dibencinya−mengikat tali sepatu.
"Bagaimana denganmu, Yong Sang-ah, ada barangmu yang terlupa?" tanya Jin sambil menepuk pundak kecil putrinya.
"Aniyo, Appa." Yong Sang menggeleng, ia memamerkan sederet gigi putih susunya. Sedetik kemudian ia berdiri dan memegang kedua tali ranselnya yang agak berat.
"Baik, kalau begitu, ayo berangkat!" seru Jin, diiringi anggukan Hyora dan Yong Sang.
***
Hyora menghela nafas sejenak ketika menginjakkan kakinya di sekolah Yong Sang. Dadanya masih terasa sedikit sesak mengingat hal kemarin. Bola matanya begitu berat untuk melihat sekeliling. Entah karena malu atau cemas, ia lebih memilih untuk menunduk.
Samar-samar terdengar bisik-bisik ceria Jin dan Yong Sang . Hyora masih enggan bergabung dengan mereka. Ia lebih memilih berjalan sambil menatap ujung sepatunya daripada bergabung dan melawan kecanggungan dirinya.
Langkah Hyora terhenti ketika sepasang kaki kecil menghalanginya. Kedua alisnya mengernyit. Ia mengangkat kepalanya perlahan, seolah bertanya 'kenapa kau berdiri di hadapanku?' Selang beberapa saat ekspresi wajahnya berubah. Yang kini berdiri di hadapannya seorang bocah laki-laki. Dan bocah itu tak asing lagi di matanya.
"Kau, Park Jimin, bukan?" tanya Hyora, sedikit ragu.
"Ne. Annyeong haseyo!" Jimin tersenyum, tak lupa menyapa Hyora sambil membungkuk hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silent Touch of Marriage
ФанфикTitle : The Silent Touch of Marriage Author : jikhovi Main Cast: - Lee Hyora (Kim Hyora) - Kim Seokjin (Jin) - Kim Taehyung (V) - Kim Yong Sang Length: Sequel Genre: Family, Friendship, Romance Rating: NC