Siang ini jimin sedang asik bermain dengan suga , ya suga kucing putih pemberian yoongi kemarin. Kucing itu sangat lucu dan penurut padahal baru kemarin bertemu dengan jimin.
Bicara tentang yoongi , jimin jadi merasa bersalah padanya. Mansion besar ini milik yoongi namun yoongi pula yg harus meninggalkan mansion ini.
Jimin merasa diri nya sangat tidak pantas berada di sini. Bagaimana pun yoongi telah membelinya.
" Mungkin memang aku harus berdamai dengan diri ku. Saat itu paman sedang mabuk dan mungkin tidak sadar. Apa aku harus memaafkannya ? Bagaimana menurut mu suga ?"
Jimin bertanya pada kucing yg sedang duduk di atas pahanya. Sang kucing hanya mengeong sebagai jawabannya.
Tak lama ponsel jimin berdering , di sana tertera nama yoongi. Jimin gugup ragu akan menjawab panggilan itu.
" Ha-hallo .."
" Halo jiminie." Dalam hati yoongi bersorak gembira , akhirnya dia bisa mendengar suara jimin lagi
" Apa kabar mu jiminie ?"
" A-aku baik paman. Paman sendiri ?"
" Aku sedang tidak baik."
" Paman sakit ?"
" Paman sakit apa ? Kenapa paman harus tinggal di apartemen padahal di mansion ini sangat luas."
" Aku hanya tidak ingin kamu terus histeris saat melihat ku jiminie."
" Paman , maaf. Karena ku paman harus pergi dari mansion."
" Jangan minta maaf jiminie. Aku yg harusnya minta maaf."
" Oh iya paman , terima kasih sudah memberi ku kucing dan ponsel ini."
" Sama sama baby , kamu suka kucing nya ?"
" Suka. Suga sangat lucu dan penurut."
" Suga ?"
" Iya , kucing nya ku beri nama suga karena dia manis sekali. paman mau lihat suga ?"
" Boleh ?"
" Tentu. Nanti akan ku kirim kan fotonya."
" Hm oke baiklah."
" Paman , apa paman lama tinggal di apartemen itu ?"
" Entahlah. Jika kamu cepat pulih aku juga akan cepat kembali mansion."
" Ohhh."
" Sudah dulu ya , aku mau bekerja."
" Iya paman."
Panggilan di matikan oleh yoongi. Jimin merasa diri nya tidak begitu takut pada yoongi. Suara yoongi juga terdengar lebih lembut dari biasa nya.
" Suga , apa aku suruh paman kembali kesini ? Kasian paman sedang sakit."
Meoww ..
Yg di tanya hanya mengeong lagi.
🍂🍂
Di kantor , yoongi memang tidak begitu sibuk. Selain menjalankan bisnis di dunia gelap , yoongi juga memiliki perusahaan sendiri.
Kejahatan yg selama ini dia jalankan pun terbilang begitu rapi. Bagaimana tidak dia memiliki orang kepercayaan di kantor polisi pusat. Kim Namjoon kepala polisi sekaligus sahabat yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MIN ( END )
FanfictionKisah seorang remaja yg di jual oleh ibu tiri nya karena di anggap sebagai beban di keluarganya. Remaja bernama Park Jimin itu di jual kepada seorang mafia bengis , kejam dan dingin. Lalu bagaimana nasib Jimin setelah di beli oleh sang mafia ? BxB M...