Vote and coment! 🤡
*"Jimin! Bagaimana apa ada kabar tentang rose?!" Tanya jin yang tiba² datang bersama yang lain.
"Tidak ada hyung..." Jawab jimin datar masih dengan amarahnya yang mengebu-gebu.
"Eonnie! Bagaimana sekarang, dimana rose?" Tanya jennie pada jisoo dengan wajah cemasnya.
"Tenang.. Kita akan menemukan rose." Balas jisoo menenangkan sahabat nya itu.
"Hey kau jimin! Bagaimana kau tidak tau dimana rose eonnie?! Kau suaminya bukan, kenapa kau tak becus menjaga istri mu apalagi dia sedang hamil!" Ucap lisa dengan tatapan marahnya pada jimin.
Jimin hanya diam karena yang dikatakan lisa ada benarnya, ia tak becus dalam menjaga rose dan yang membuat ia tambah khawatir adalah sekarang rose nya sedang hamil.
Jimin mengusap wajahnya kasar.
"Kamu dimana chagiya.." Lirih jimin dengan wajah putus asa nya."Arghh!" Teriak jimin marah campur kesal, khawatir dan menyesal sambil mengebrak meja kaca hingga pecah berkeping-keping.
Dan itu membuat semua orang yang ada disana tersentak melihat apa yang dilakukan jimin.
"Aku sudah menyuruh semua bodyguard untuk mencari rose dimana pun tapi sampai sekarang mereka belum juga menemukan rose..."Ucap jimin frustasi sambil menunduk.
"Jimin.. Ku rasa ada seseorang yang sudah menculik rose!" Ujar NamJoon tiba² dengan wajah serius nya.
Mendengar itu, jimin langsung menoleh pada NamJoon dengan tatapan tajamnya.
"Apa maksud mu hyung?! Dan jika itu benar siapa yang sudah berani menculik istriku?" Sahut jimin dengan suara seraknya.
"Itu bisa saja benar jimin! Bukankah ryujin bilang padamu jika rose tidak ada dibutik dan bodyguard yang menjaga rose pun bilang kalau ada seseorang yang mengalihkan perhatian mereka dari rose!"
"Dan... Mungkin saja orang itu sudah menculik rose saat para bodyguard lengah dalam menjaga istri mu!" Ucap NamJoon sambil menatap jimin serius.
"Yang dikatakan namjoon ada benarnya jimin.. Seseorang sudah menculik rose mungkin alasan orang itu menculik adalah dia tidak menyukai rose." Sahut jin yang setuju dengan NamJoon.
"Siapa yang sudah menculik rose? Karena aku tau rose tidak memiliki satu pun musuh." Ucap jimin yang masih ragu dengan perkataan jin dan NamJoon.
"Tentu saja rose tidak memiliki musuh jimin...bagaimana mungkin perempuan sebaik dan selembut rose memiliki seorang musuh, pasti orang itu memiliki alasan lain untuk menculik rose." Sahut jhope dengan wajah curiganya.
"Sepertinya orang itu menculik rose karena ada hubungan nya dengan lo..." Ungkap suga dengan tatapan datarnya pada jimin.
"Hati ku mengatakan orang yang sudah menculik rose adalah wanita yang sudah menampar rose saat di acara appa jimin.." Ujar jisoo dengan wajah cemasnya sambil menatap jimin.
"Wanita yang sudah menampar rose? Itu berarti seulgi lah yang sudah menculik istri lo jimin!" Ucap taehyung pada jimin.
Jimin yang mendengar itu pun seketika langsung mengertakkan giginya kuat.
"Tunggu, kenapa wanita itu ah maksud ku seulgi dia menculik rose? Apa ada hubungan nya dengan jimin?" Tanya jennie tak paham karena memang ia sama sekali tak tau.
"Seulgi dan jimin hyung pernah menjalin hubungan tapi kemudian jimin hyung pergi meninggalkan seulgi karena wanita itu hanya mencintai harta jimin hyung saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)
FanfictionPark jimin seorang CEO muda yang memiliki sifat dingin, cuek, angkuh, sombong, tetapi dengan dia memiliki sifat seperti itu tidak ada satupun wanita yang mundur untuk menjadi istri nya, Tapi pada suatu hari ia dijodohkan oleh kedua orang tua nya, ag...