Fourth tiba-tiba duduk, dia tadi lagi tidur terus kebangun. Mungkin dia tadi sempet mimpi buruk, "Hah~ masa iya gua mimpi di cium sih?! Gila anjing!"
Fourth keliatan banget prustasinya, trus dia sedikit ngacak-ngacak rambutnya sambil nunduk untuk menjernihkan pikirannya.
Clek
"Udah bangun?"
Fourth mendongak, melihat siapa yang datang, Oh gemini ternyata.
"Hmm"
"Hari ini gua mau pergi buat ngurus kado temen gua, lu mau ikut?"
Fourth seketika terdiam "Mau ikut, tapi gua pengen rebahan aja dikamar"
"Lo serius mau rebahan sendirian disini?"
"Kenapa emang?"
"Ga papa"
Fourth mengernyitkan alisnya, sedangkan Gemini meninggalkan Fourth sendirian dikamar tidur itu.
Feeling Fourth udah ga karuan pas Gemini nutup pintu kamar itu, akhirnya dia beranjak trus memilih buat nyusul Gemini.
Toh anaknya juga ketakutan, jadi wajar aja. Apalagi Gemini yang selalu ngajak Fourth buat streaming film horror.
________________________
"Lo mau beliin kado apaan?"
Gemini mengangkat bahu sekilas, mereka berdua jalan mengelilingi mall yang cukup ramai pengunjung.
"Lo nyari kado dulu deh, gua mau ke Timezone" sambil nunjuk arah posisi, akhirnya di setujuin sama Gemini.
Mereka misah, Gemini fokus nyari kado sedangkan Fourth bermain sendirian di Timezone yang terbilang sangat ramai.
________________________
Tiba-tiba ada hentakan kecil yang mengenai pundak Gemini, pria itu menoleh kebelakang.
Oh, mantannya.
"Lo ngapain disini? Nyari sesuatu?"
Gemini membelakangi wanita itu, "Kalau diajak ngomong tuh dijawab"
"Iya"
"Oh iya, lo di undang ke pesta ulang tahun si Drake?"
"Hm"
"Sama dong, ini gua lagi nyari kado untuk dia, mau sekalian bareng? Kebetulan gua lagi ga ada barengan"
Gemini cuman diam, sedangkan wanita itu udah panas hawanya.
"Jadi berapa mba?"
Sepanjang Gemini nyari kado, tuh cewek ngintilin dia melulu. Bahkan, sampai Gemini jalan menuju Timezone untuk jemput si bayi besar aja tuh cewek masih ngintilin.
Tiba-tiba perasaan Gemini makin kesel, udah kesel tambah kesel.
Gemini jalan kearah dua manusia yang sedang asik bercanda di tengah kerumunan, Gemini narik tangan salah satunya trus ninggalin tempat itu menuju parkiran mobil yang letaknya ada di basement bawah.
"Apaan sih?! Sakit anjing!"
"Bacot, tuh cowok siapa?"
Buset, Fourth langsung terdiam ngedenger temannya ini tiba-tiba ngomong kasar plus to the point.
"Temen" katanya sambil mengalihkan tatapannya.
Gemini sedari tadi hanya menatap mata Fourth tajam, ngebuat Fourth sendiri kurang nyaman.
"Lu kenapa sih?! Harusnya gua yang tanya! Tuh cewek yang tadi dibelakang lo siapa?!"
Kok malah jadi tuduh tuduhan begini ╥﹏╥
"Mantan"
"Oh"
Gemini memiringkan sedikit kepalanya.
"Oh? Lo belum jawab pertanyaan gua yang tadi"
"Itu teman gua doang, ga sengaja ketemu di Timezone, karena gua sendirian ga ada temen yaa gua ajak dia main berdua lah, emang salah?"
Salah gak salah sih Fourth, masalahnya temanmu yang satu ini orangnya posesif bangett, jadi terima jadi aja deh konsekuensinya hahaha.
"Lo kenapa sih?! Sewot banget"
Gemini akhirnya berhenti natap Fourth, dia masuk ke mobil duluan. Ngebuat Fourth makin bingung sama tingkah laku si Gemgem ini.
"Lo belum jawab pertanyaan gua yang tadi"
Fourth natap kearah depan, sama seperti posisi Gemini saat ini.
"Gua suka sama lo, wajar gua cemburu"
Fourth makin terkejut pengakuan Gemini ngebuat dia ngerasa kalau ini bukan temannya.
"Hah?"
Gemini menghela nafas, trus ngejalanin mobilnya buat pulang kerumah, ditengah perjalanan dia sempet bilang ke Fourth.
"Hari ini gua ga pulang kerumah, lo bisa sesuka hati ajak teman-teman lo buat nonton dirumah, gua ada urusan"
"Gua boleh ikut?"
Gemini diam, sama sekali ga jawab pertanyaan Fourth, Fourth sendiri gak nanya balik. Gengsi soalnya, mending diam aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything | GEMINIFOURTH {HIATUS}
Random"Lu kenapa Gem? Biasanya kalau balik pasti bawa cewe trus ngewe sama tuh cewe-cewe lu" "Sama lu aja sini" First time I made a story, murni hasil pikiran sendiri, kalau ada kesamaan cerita mungkin tidak sengaja. ꙳ Homophobic ga usah mampir ꙳ Bijak d...