SBS Chapter 4

1K 84 7
                                    

Sebelumnya...

Tentang tadi malem yang kaka pergi buru-buru diacara kemarin. -Chika

Seketika Shani terdiam setelah membaca pesan dari Chika dan pertemuannya dengan Oniel kembali teringat membuat Shani seketika terdiam.

****

Part 4


Disisi lain Oniel tengah memandangi foto yang selalu dia simpan dengan baik selama ini, terlalu pengecut memang dia pergi saat wanitanya tengah mengandung dan lebih bodohnya lagi dia menyuruh buah cintanya untuk digugurkan.

apa dia masih bisa nerima gue lagi ?

"Zee, bisa tolong keruangan saya." Oniel mendial nomor assistent pribadinya.

"Baik boss."

Tokk tokk tokk

"Masuk.." Oniel menyuruh Zee masuk. Zee membungkuk setelah masuk ke ruangan Oniel.

"Iya bos, ada yang bisa saya bantu?" tanya Zee hormat.

"Zee, kita itu sahabat jangan terlalu formal kaya gitu itu lah." Oniel dan Zee memang berteman sejak Oniel dikirim ayahnya ke Surabaya dan Zee adalah teman kuliah Oniel saat berada disana, awal mula mereka berteman karna mereka berasal dari kota yang sama dan persahabatan mereka mulai terjalin saat itu. Zee adalah orang kepercayaan Oniel saat ini dan Zee lah yang mengetahui semua cerita Oniel tentang Shani.

"Gimana pun Lo tetep atasan gue Niel dan gue harus wajib hormatin Lo." jawab Zee setelah berdiri di depan meja kerja Boss nya itu.

"Lo bisa bersikap kaya gitu kalo di depan orang lain aja, tapi gue muak ngeliat kalo lo kaya gitu pas ngga ada orang, Santai aja lah Zee." jawab Oniel sambil berjalan membawa minuman kaleng buat Zee.

Zee pemuda tampan itu hanya tersenyum.

"Duduk Zee.." lanjutnya dengan memberikan kaleng minuman dan di terima sama Zee.

"Oke oke kalo itu mau Lo, kenapa Niel? Ada yang ganggu pikiran lo hm?" Zee duduk didepan Oniel dan membuka kaleng sodanya.

"Gw ketemu sama dia ?" tutur Oniel dan Zee pun seketika berhenti meneguk minumannya.

"So, kalian udah ketemu berarti?" Zee tau apa yang dimaksud Oniel.

"Gue gak sengaja ketemu sama dia pas pesta kemaren. Gue juga ngga sengaja tabrakan sama dia pas keluar dari toilet." Oniel menjelaskan pertemuan dia dengan Shani.

"Kalian gak ngobrol atau apa gitu?" selidik Zee.

"Ngga Zee, dia keliatan kaget pas liat gue terus dia juga engga mau bicara sama gue. Gue harus gimana lagi Zee ?" Oniel meminta pendapat Zee.

"Tunggu sebentar, kalo lo ketemu sama dia di acara itu berarti dia juga salah satu mitra kerja perusahaan lo Niel. Kita bisa cari dia dari daftar perusahaan yang bekerja sama bareng kita." terang Zee dan Oniel mengangguk setuju.

Zee langsung membuka touchscreen ipad yang selalu dia bawa, Zee mulai mengecek perusahaan mana saja yang jadi mitra kerja mereka selama ini dan dia menemukan Ruby's Hotel& Resort. Perusahaan perhotelan terbesar di Jakarta yang saat ini dipimpin oleh Shani Chaviarissa Evani sebagai pewaris tunggal putri dari Bobby Caesar Evano. Zee juga mencari profil Shani Chaviarissa Evani dan memperlihatkan semua biodata yang berkaitan dengannya dan juga memperlihatkan sebuah foto Shani.

 Zee juga mencari profil Shani Chaviarissa Evani dan memperlihatkan semua biodata yang berkaitan dengannya dan juga memperlihatkan sebuah foto Shani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SHANIEL✓ - Step by Step [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang