Happy Reading
Ya kali ini atma akan memenuhi keinginan yang sudah iya list dari jauh jauh hari, saat ini atma sedang melakukan pemanasan karna pertandingan akan di lakukan 20mnt lagi dengan tim nya yang berisikan haikal, haidan, jeno, nakula, Arjuna, handika, Felix,dll.
Sedangkan saat ini atma menjadi kapten saat ini dimana iya yang memimpin para tim nya.
Sebelum melaksanakan ada baiknya mereka berdoa dan saling bertos untuk menyenmmangati satu sama lain hingga saatnya mereka harus turun ke lapangan.
Atma dan lawan sama sama dominant terlihat dari mereka saling menatap, mereka berdua berusaha mengiring bola dengan cara mengoper membuat kecoh tim lawan.
Saat ini tim atma memimpin dengan poin finish unggul satu poin dari tim lawan nya dan di sini lah ketegangan terjadi dimana tim sang lawan mencoba berbuat curang pada tim atma dan beruntung di ketahui oleh salah satu panitia jadi tidak pernah terjadi aksi curang tadi.
Dan...yaaa kemenangan menghampiri tim atma tim mereka berhasil membawa piala + uang tunai atas kemenangan juara satu dari SMA 1 BAN*** yang membuat nama baik sekolah tentang prestasi semakin meningkat.
Setelah selesai mereka tak lupa mengucap syukur atas keberhasilan mereka dengan cara makan bersama di restoran.
Atma tersenyum simpul senang karna iya bisa membawa pulang piala dan bisa makan bersama sama dengan sahabat sekaligus tim futsalnya.
"Woy at makan anjir napa ngeliatin gue? Lu terpesona ya ama wajah gue yang kaya pangeran inichh."kata salah satu teman atma yang bernama Haidar yang memiliki bibir doer dengan tingkat kepedean di atas rata rata.
Atma yang menyadari bergidik ngeri " Cakepan gue sorry ya jangan kepedean lu memble"julit atma yang malah di sautin Jeno "udah sesama doer gausah saling ngatain soalnya yang cakep kan di sini cuman babang Jeno seorang." Timbun Jeno dengan cengiran kuda yang membuat Haidar ama atma pengen nampol pake sambel ijo sebel mereka tu.
"Oh iya mau pada main dulu kaga ni kita?" Ajak si handika yang memang di percaya seperti demit alias pintar menghasut ckck.
"BOLEH" Jawab mereka barengan
"Yaudah gas lah!! " Jawab handika
....
Jadi mereka itu niatnya pada mau main ke rumah nya si Arjuna berhubung rumah nya lumayan kan bahenol gede gitu apalagi Arjuna kan koko koko kaya yang duitnya ngejentel di setiap sudut.
Mereka sempet pulang dulu dan sekarang bareng bareng ngerusuh.g maksutnya bareng bareng bertamu ke rumah koh ajun yang kaya nya tujuh tanjakan turunan belokan engkolan itu.
Dengan di ketuai haikal handika dan atma yang kalo lagi ama temannya bakal jadi manusia dengan mulut yang astafirullah nauzubillah banget:)
"SEPADAAAA KOKO~~KAMI DATANG MAU MINTA MAKAN AMA DUIT NEHHHH" Pangilan triak dari 3 toa tersebut yang di hadiahi pempeleng kemoceng karna Arjuna ngamuk napa anak setan ini pada treak treak padahal ada bell di samping gerbang:). cape Arjuna tuh
Akibat ke bodohan mereka yang mendarah daging akirnya malah mendapatkan ceramah dari Arjuna yang panjang lebar kali tinggi.
"Elu si bertiga ke anak babi treak treak mana norak banget ni pasti yang ngajarin lu norak si ikal kan? " Tuduh Nakula yang di balas tampolan dari haikal yang cape di tuduh mulu dia tuhᕕ(˵•̀෴•́˵)ᕗ.
"Enak aja lu yang jelek jelek aja gue di tuduh, coba tu si atma ama si hantupai yang cocotnya kaya toa masjid."balas haikal yang ga Terima.
" Dih emang elu si soalnya muka lu ngeselin kal kriminal kriminal gimana gitu cocok jadi dalang di balik kejahatan, kalo mereka berdua masih mending apalagi si atma kalo udh monyong monyong lucu." Kata Nakula yang memang di juluki mamak of grup.
"Anjir maksut lo gu-"belum selesai ikal menimbal sudah di selang dengan Arjuna melotot ke arah haikal dan lanjut nanya yang lain mau bakar bakaran ga.
Serempak mereka setuju dan gas siap siap bakar bakaran walau terjadi drama antar mereka yang di dominasi dengan trio jamet + drama queen siapa lagi kalo bukan haidar.
" Woi ireng bantuin sini ngipas ngipas ke anjir lu malah nyantai gigitin suki sukian mentah anjirt."pangil haikal kepada atma yang memang sedang makanin frozen food yang belum di olah.
"Dih apaan emang kita kenal ya? " Balas atma tak kala sinis.
Han yang sedang menusuk nusuki frozen food bareng Arjuna dan Haidar pun ngakakin muka haikal yang udh makin ireng kena asap bakaran belum lagi perkataan atma yang membuat hati mungeal haikal tergores manjahh.
Segera han dan Haidar nyeletuk "duh qasihanya nasib aa ikal yang di tolaq mentah mentah oleh dedeq atma emuach emucah" Ucap oknum han dan Haidar dengan nada jamet alay jamplay mereka.
Haikal yang udah niat mau lemparin areng ke mereka yang langsung di pelototin nakula soalnya asep pembakarannya kena ke arah Nakula semua berakhir dengan haikal yang di rejeng Nakula ampe gumoh anaknya.
Hingga beres sudah penderitaan dek haikal saat ini karna semua sudah matang beres sudah pada mandi tingal makan bareng bareng ngegelar karpet bawah pohon kaya gembel.
Mereka merasakan kebersamaan bersama mana ada yang main gitar, makan, ada yang bercanda kaya han yang ga sengaja nginjek jari felix sang kembaran berakhir di gebukin ampe benjol atau sekedar ngejamet bareng Haidar dan Jeno yang narisis abizz, tapi tanpa mereka sadari tatapan mata atma berbeda atma memandang mereka dengan mata berkaca kaca seolah olah akan menjadi pertemuan berkesan terakhir mereka perkumpulan yang ga akan mereka dapet bareng atma disini dan yang sadar atma sedih cuman Nakula yang nyadarin sisanya pada sibuk nge jamet.
Dengan begitu segera Nakula memeluk erat temanya itu mengajak mereka semua untuk sama sama bergabung kedalam pelukan hangat persahabatan yang ga akan bisa keulang lagi dalam kehidupan atma selamanya.
"Makasih semuanya ya segala kenangan kalian yang gini yang bakal bikin gue kangen heheh"ucap dalam hati.
Ga lama ga denger suara dari para anak setan itu si Nakula melongarkan pelukan untuk melihat dan ternyata mereka semua dan melihat bahwa atma, Felix han, dan haikal tertidur para bocah kelebihan batre itu tertidur jadi mereka memutuskan untuk menginap di rumah Arjuna.
Karna tak ingin membangunkan yang badanya gede ngangkut bocil prik itu buat tidur di dalam mau ga mau Jeno, Haidar sobian sandy lah yang turun karna badan mereka tergolong bongsor apalagi dua tiang itu yang bisa di bilang Titan mereka pun mengangkat para bocil kematian untuk masuk ke kamar tamu Arjuna ya walau bisa di lihat Arjuna yang nampak empet ama anak setan yang pada mau nginep tapi berhubung sang koko baik jadi ngizinin deh anak setan itu bermalam.
"Duh anjir si haikal makan batu bata ama semen kali ya berat banget anjir ampe encok gue." Keluh sandy yang merasa punggung nya agak penyek sedikit.
"Heheh untung gue si atma yang agak kerempeng" Cengir sobian yang memang licik dari awal walau pengenya felix si yang ringan ke kapas tapi daripada haikal mending si atma dia mah.
Sabar ya can maap kalo kamu ternistakan di sini nanti di book baru pasti bakal sama ko:)
Dia bentala
KAMU SEDANG MEMBACA
dia Bentala
عشوائيtentang Atma Bentala menjalankan delapan list nya dalam beberapa waktu sampai menuju puncak terakhir. mampukah Atma mewujudkan semua list yang telah iya siapkan? mari kita lihat perjalanan ini. CERITA REAL PEMIKIRAN PENULIS!! jika merasa kurang d...