🚨 BREAKING NEWS 🚨
SAYA REPORTER A,
MELAPORKAN SECARA LANSUNG DI KEPOLISIAN SEKTOR SEOUL.
SEORANG PRIA DENGAN INISIAL PJW TELAH MENYERAHKAN DIRI ATAS TINDAK KRIMINAL PEMBUNUHAN.
BERDASARKAN INFORMASI YANG KAMI PEROLEH, AKSINYA TERSEBUT BERLANGSUNG KEMARIN SORE DI PERAIRAN PANTAI BUSAN.
PELAKU MENGATAKAN IA MEMBUNUH KORBAN DENGAN CARA MENJERAT LEHER KORBAN MENGGUNAKAN TALI HINGGA KORBAN KEHABISAN NAPAS LALU MENGHANYUTKAN JASADNYA KE LAUT.
Reporter A, berhenti sejanak sambil mengeratkan in-ear nya agar dapat mendengar lebih jelas pesan yang sedang disampaikan secara langsung melalui benda itu.
INFORMASI BARU TELAH KAMI PEROLEH PEMIRSA!
PIHAK PENYIDIK TELAH MENEMUKAN BARANG BUKTI BERUPA TALI YANG DIGUNAKAN UNTUK AKSI KEJAHATAN PELAKU.
BERDASARKAN BARANG BUKTI, KORBAN ADALAH ANAK TUNGGAL DARI KONGLOMERAT PENGUSAHA YOON!
PELAKU MENGAKUI BAHWA KORBANNYA ADALAH YOON JAEHYUK, ANAK DARI PEBISNIS YOON SANGTAE YANG MERUPAKAN PRESDIR DARI PERUSAHAAN YOON ELECTRONIC.
YOON ELECTRONIC ADALAH PERUSAHAAN INTI YANG MENAUNGI BERBAGAI ANAK PERUSAHAAN LAINNYA DIBIDANG TEKNOLOGI DAN MESIN.
SAMPAI SAAT INI, TIM PENCARIAN YANG TELAH DITURUNKAN SEJAK KEMARIN MALAM MASIH BELUM MENEMUKAN JASAD KORBAN.
KETUA TIM PENCARIAN MELAPORKAN BAHWA KEMUNGKINAN JASAD UNTUK DITEMUKAN TIDAK SAMPAI 10%.
HAL INI DISEBABKAN KARENA JASAD SUDAH TERBAWA PASANG SURUT PANTAI SERTA KEMUNGKINAN SUDAH TENGGELAM ATAU DIMANGSA BINATANG LAUT.
PIHAK KELUARGA YOON SENDIRI MASIH BELUM MENGELUARKAN STATEMENT APAPUN PERIHAL KASUS INI.
SAYA REPORTER A,
MOHON IZIN UNTUK UNDUR DIRI.
🚨 BREAKING NEWS 🚨
****
Park Jeongwoo, duduk di dalam ruang interogasi dengan tangannya yang diborgol di atas meja telah mengakui seluruh tindak kejahatan yang ia lakukan.
Para penyidik meninggalkan sendiri disana setelah mendapatkan dengan mudah seluruh informasi yang mereka butuhkan.
Ia dapat mendengar samar-samar berbagai suara bersautan dibalik pintu yang sudah terturup rapat itu.
Jeongwoo menatap kaca besar dihadapannya. ia yakin ada seseorang yang memaki dan menatapnya marah dibalik kaca itu.
Seseorang yang telah kehilangan penerus satu-satunya.
tapi ia tidak peduli.
ia telah meraih tujuannya.
Dan kini ia tinggal menanggung akibatnya.
tbc.
[CAST] UNLOCK 🔓
Park Jeongwoo
.
.
.
.
.Yoon Jaehyuk
ps:
book baru yeay 🥳🎉
wp bener-bener my comfort zone wkwk
aku drop dulu prolognya, tapi gatau kapan mau dieksekusi
sebelum itu, aku mau tes ombak dulu...
lanjut??
yang yay mana suaranya?? 🗣️🗣️🗣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels Like You || JeongJae ✔️
FanfictionSeharusnya kita tidak pernah bertemu, Seharusnya aku tidak pernah jatuh cinta padamu. bxb | Dom!Jeongwoo Sub!Jaehyuk | Dont read if it is not your cup of tea | typo harap dimaklumi | pict source all from pinterest start: 3 Agustus 2023 end: 10 Okto...