Kesetiaan seorang istri part 35

13 2 1
                                    

Sakinah apa yang di katakan cinta benar "!!!!! Kamarnya raya akan jadi kamarnya arlos"!!!!! Karena arlos adalah cucu laki-laki yang mamah harapkan"!!!!!! Sahut Sofia dengan sendu.

Enggak bisa begitu dong mah"!!!!!! Sahut habibi dengan sinis ini akan tetap jadi kamarnya raya kamarnya arlos sedang di buat*!!!!! Sahut habibi dengan sinis*!!!!! Lagian belum tentu arlos itu anakku"?

Mas"!!!!!! Kamu masih ragu kalau arlos itu anak kamu"!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Sebelum kamu lakukan tes DNA aku masih belum percaya kalau arlos itu anakku"!!!!!! Ini bukan kamarnya arlos kamu pergi darisini "!!!!!! Sahut habibi dengan sinis.

Mas"!!!!! Aku ini juga istrimu mas"!!!!! Kamu harus  adil sama aku mas"!!!!!! Sahut cinta dengan sinis.

Kamu ajak aku rujuk disaat aku dalam pengaruh sihir"!!!!!! Dan apa kamu mau aku talak kamu lagi"!!!! Dan kamu kembali ke rumah orangtuamu"!!!!! Udah kamu bawa bayi itu ke kamar kamu"!!!!!!!!! Sahut habibi dengan sinis.

Iya"!!!!!!!! Sahut cinta dengan sinis dan betek sama Habibi.

Raya udah yah sayang kamu jangan nangis kamar ini akan tetap jadi kamarnya raya"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu

Iya pah terimakasih yah pah"!!!!! Sahut raya dengan senyum.

Mas"!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Iya Sakinah"!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Kamu nggak harusnya kasar sama cinta apalagi dia baru aja melahirkan sahut Sakinah dengan sendu.

Hati kamu terbuat dari apa sih sayang"!!!!!! Dia itu udah jahat sama kamu tapi kamu selalu baik dan membela dia"!!!!! Sahut habibi dengan sendu

Mas"!!!!! Walau bagaimanapun cinta tetap adikku mas"!!!!! Aku nggak mungkin benci sama dia* sahut sakinah dengan sendu.

Ini yang aku suka dari kamu sayang"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu
Sakinah aku salut sama kamu walaupun cinta udah jahat sama kamu tapi kamu tetap baik sama dia* sahut habibi dengan sendu.

                    ••••••••••••

Aduh arlos kamu jangan rewel dong sayang"!!!!!! Mamah capek tau enggak urus kamu"!!!!!!! Sahut cinta dengan sendu lalu ada chat denis

Denis ❤️

Sayang kita ketemuan yuk aku udah kangen banget nih sama kamu.

Daripada aku capek yah arlos rawat kamu dan asuh kamu yang rewelnya mintak ampun "!!!!! Mama mau jalan sama papah kamu"!!!!! Kamu akan di jaga oleh Tante Sakinah "!!!!!!! Sahut cinta dengan sinis.lalu cinta bersiap dan meletakan arlos yang sedang rewel di dalam box bayi

Bi asih tolong tambahkan sayurnya garam"!!!!!! Kurang garam tuh sayurnya sahut sakinah dengan sendu.

Baik non sakinah "!!!!!! Sahut bi asih dengan sendu.

Mbak*!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Apa sih cinta"!!!! Kamu mau kemana udah rapi gitu "!!!! Kamu nggak boleh pergi kamu itu baru lahiran"!!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Aku suntuk di rumah "!!!!! Kamu jaga yah arlos asi perahnya udah aku taruh di kulkas kamu panasi aja ASI-nya sahut cinta lalu pergi dengan sendu"!!!!.

Cinta tunggu*!!!!!! Kamu nggak bisa dong  tinggalin anak kamu begitu aja"!!?? Dia itu lahir prematur dia itu buntuh kamu sebagai ibunya dan satu lagi mas Habibi juga kurang fix aku nggak bisa urus dua orang sekaligus sahut Sakinah dengan sendu

Gue nggak peduli"!!!!! Lo harus jaga anak gue"!!!!!!! Sahut cinta lalu dia pergi dengan sendu.

Lalu Sakinah mendengar arlos rewel.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang