⚠️: messy typewriting, typo, harsh words.
Seorang gadis remaja yang kabur dari rumahnya, muak didalam rumah yang berisik, hidup dengan seorang ayah yang ringan tangan, keras kepala, tempramental, dan juga seorang ibu yang terlalu sabar, dibutakan cinta, dan terlalu pasrah. Gadis itu Bulan namanya, sudah berulang kali dia meminta ibunya untuk bercerai dengan sang ayah atau melaporkan ke polisi tapi ibunya selalu menolak juga dengan selalu alasan yang sama 'ibu masih mencintai ayahmu' selalu itu yang dikatakan ibunya, kesal dan marah setiap hari Bulan rasakan sampai akhirnya nekat untuk pergi dari rumah itu.(You as Bulan)
Awalnya aku ingin menjadi anak Runaway Family namun saat aku singgah untuk makan tteokbokki disalah satu mobil, saat makan sebenarnya aku sambil menangis lalu seorang gadis lalu menghampiri mu dan bertanya "kamu kenapa? Apa kamu anak Runaway dan kabur?" Ucapnya dengan nada khawatir, aku menggeleng "bukan, aku baru saja kabur dari rumah dan aku baru saja ingin jadi Runaway Family" ucapku masih sesegukan, aku dapat mendengar suara napas lega dari gadis itu "untunglah kamu masih belum bergabung dengan runaway family... bagaimana kalau kamu bergabung saja dengan Hostel?" Tanya gadis itu sambil tersenyum dan mengulurkan tangan kepadaku.
"Hostel? Apa itu?"
"Tempat dimana kamu bisa merasakan apa itu keluarga dan rumah"
Mendengar itu tanpa ragu aku meraih tangannya dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝐌𝐎𝐎𝐍𝐋𝐈𝐆𝐇𝐓 】: 𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌 ᴏɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ
Kısa Hikaye"ᴷᵃᵘ ᵐᵃˡᵃᵐ ᵈᵃⁿ ᵃᵏᵘ ˢᵃⁿᵍ ᵇᵘˡᵃⁿ, ᵐᵉⁿʸⁱⁿᵃʳⁱ ᵍᵉˡᵃᵖᵐᵘ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ˢᵃʸᵃᵖᵏᵘ" "ᴹᵃᵃᶠ ᵃᵏᵘ ᵇᵃʳᵘ ᵐᵉⁿʸᵃᵈᵃʳⁱ ᵏᵉᵇᵉʳᵃᵈᵃᵃⁿ ᵐᵘ, ᴮᵘˡᵃⁿ. ˢᵃⁿᵍ ᵖᵉⁿᵉʳᵃⁿᵍ ᵐᵃˡᵃᵐᵏᵘ. " - You as Bulan - Lookism © Park Taejoon