06

1.2K 108 4
                                    




Rumah yoongi hari ini sedikit sibuk.. pasalnya Eomma Min sedang berkunjung..bahkan Eomma Min menginap.. membuat yoongi misuh misuh karena harus berpisah lagi dengan Hoseok..

Padahal yoongi sudah sangat rindu dengan kekasihnya itu..satu Minggu tidak bertemu..dan sekarang.. yoongi seperti di penjara disini bersama Jimin..dan harus menyuruh Hoseok pergi dulu untuk sementara..

Bahkan.. sekarang yoongi dan Jimin sudah di kurung.. mereka tidak boleh keluar kamar.. seperti di pingit.. mengingat ini sudah larut malam..

"Jim.. jangan.." yoongi menepis tangan Jimin yg hendak memakan kue buatan Eomma Min

"Ada apa Hyung..aku lapar.."

"Tidak..eumm maksudku..jangan memakan apapun yg Eomma buat..jika hanya di buat untuk kita berdua.."

"Kenapa.." Jimin mengerutkan keningnya

"Tidak papa..hanya saja..anu..eumm kau lapar..biar aku buatkan sesuatu untuk mu.."

"Memang nya kau bisa Hyung.."

"Jika hanya buat ramen aku bisa..kau tunggu disini.. jangan keluar.."

"Iya Hyung.."

Yoongi melangkah keluar kamar menuju dapur membawa nampan berisi makanan yg Eomma nya siapkan untuk Jimin..

Yoongi tidak mau terjebak untuk kedua kalinya.. apalagi sekarang mereka tidur bersama dikamar Jimin..dia tidak ingin kejadian itu terulang lagi..

"Yoon.. sedang apa.."

"Membuatkan Jimin ramen..dia bilang dia lapar.."

"Lohh..kan Eomma sudah buat kue untuk Jimin..memangnya tidak di makan .."

"Maaf..aku dan istriku tidak memakan kue dari Eomma..aku ga mau kejadian tempo hari terulang lagi.." ucap yoongi dengan nada meledek..

"Aiiiiggoooo..kali ini Eomma tidak melakukannya sayang.. Eomma rasa yg kemarin saja sudah cukup..lihat.. Eomma tidak memasukkan apapun.." ucap Eomma Min sambil tertawa dan memakan kue yg dia buat untuk Jimin

"Ckk..aku tetap tidak percaya.."

"Terserah kau saja Yoon..tapi Eomma senang..kau memperhatikan Jimin.. buktinya..kau takut Jimin memakan kue buatan Eomma..dan kau membuat kan dia ramen.."

"Hyung..mana makanan nya ..aku lapar.." ucap Jimin sedikit berteriak dari arah kamar..

"Sebentar.. haaiiisss anak itu.. padahal tadi baru makan..tapi kenapa sudah lapar lagi sihh.."

"Mungkin istrimu sedang hamil.."

"Jangan bicara sembarangan Eomma.."

"Lohh.. sembarangan bagaimana..kalian kan suami istri..dan sudah melakukan itu ..jadi wajar saja jika Jimin hamil kan.." ucap Eomma Min dengan santai..tanpa memperdulikan wajah yoongi yg tampak aneh..

Benar juga..jika di pikir-pikir..saat mereka melakukan itu . yoongi sama sekali tidak memakai pengaman..dan lagi yoongi memuntahkan semuanya di dalam Jimin.. entah berapa kali putihnya memenuhi lubang Jimin .

Dan ini sudah dua bulan semenjak mereka melakukan itu..

Yoongi menggeleng..ini tidak mungkin.. mereka tidak pernah melakukannya lagi bukan..hanya waktu itu mereka melakukan nya .

"Hyung.. kenapa lama sekali.."

"Jim.."

"Hmm..ini sangat enak Hyung.. terimakasih.."

"Jim.. mungkin kah jika kau hamil.."

Uhhukk

Uhhukk

Maaf Karena aku mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang