༺21: sebentar lagi༻

166 11 0
                                    

꧁sebentar lagi꧂

[Name] sangat senang di Malfoy Manor terlebih beberapa hari yang lalu orang tuanya berkunjung, tapi sebentar lagi ya kira kira lusa mereka akan kembali ke Hogwarts untuk tahun ajaran ke Lima.

Kini [Name] sedang duduk di perpustakaan Malfoy Manor, di sini banyak buku buku yang langka, yang sehubung Lucius memang menyukai hal hal langka yang tidak semua orang memiliki nya.

"I hope you're happy but don't be happier"  nyayi [Name] sembari berkeliling mencari buku yang menurut nya menarik untuk di baca.
"I don't wanna lose control " nyayi [Name] , ya, gadis itu menyayikan lirik lagu apapun yang ada di kepala nya.

"Ekhem" deham seseorang dari belakang [Name], hingga membuat gadis itu terpelonjak' kaget.

"Astaga! Draco!" Omel [Name] karena dia benar benar terkejut,[Name] kira dia sendiri di perpustakaan, melihat itu Draco pun ikut terkejut karena dia hanya berdehem.

"A-apasih aku juga kan jadi terkejut, lagian sendarian di perpustakaan"ucap Draco

"Ya iyalah sendarian memang nya mau bersama siapa lagi?" Ucap [Name] sinis.

"Ck, tapi, suara mu bagus, tak menyangka kau pandai bernyanyi" ucap Draco, mendengar itu [Name] malu, sungguh, dia tak pernah menyanyi di depan orang lain kecuali ibunya, huh mulut sialan, ck aku malu, si Malfoy kan bisa saja sebenarnya mengejek ku, bukan memuji,batin [Name].

"Tak usah malu, lagipula memang suara mu bagus, dan aku benar benar memuji, bukan mengejek" ucap Draco, lagi lagi seakan dia bisa membaca pikiran [Name].

"Kau membaca pikiran ku ya!!" Ucap [Name] lantang.

"TIDAK!" Ucap Draco tak kalah lantang.

"Ah masa?!" Ucap [Name] sama lantang nya

"iya!" Jawab Draco

"Ish kenapa jadi berteriak teriak begini sih!" Ucap [Name]

"Entahlah!" Jawab Draco

"Sudah sudah shutttt sebelum kita di marahi mom" ucap [Name], Draco pun mengangguk seperti anak kecil.

"Bernyanyi lagi dong" pinta Draco

"Ha? tidak tidak" tolak [Name] cepat

"Ayolah bernyanyi lagi [Name]" ucap Draco memelas

"Jawaban nya tetap sama, tidak" jawab [Name] tegas tapi percuma saja karena yang di hadapan nya ini Draco Malfoy, ya D-R-A-C-O, apapun yang dia minta harus di turuti.

"harus [Name], kau tak bisa menolak nya aku ini kan Draco Malfoy, apapun yang aku inginkan itulah yang kudapatkan" ucap Draco angkuh

"Cih,tak semuanya yang kau dapatkan itu apa yang kau inginkan Malfoy" ucap [Name] tak mau kalah.

"Hey kau juga Malfoy, jadi jangan panggil aku Malfoy, namaku Draco, lagipula ayolah bernyanyi untukku" ucap Draco,kali ini Draco memelas.

"Ewww kau memelas iyuh, yasudah baiklah aku akan bernyanyi untukmu tapi ada syarat nya: satu, kau tak boleh mengejek suaraku
Dua, aku hanya hafal beberapa potongan lagu
Tiga, ini perpustakaan Draco " ucap [Name].

"Ck, tak apa lah toh ini perpustakaan Malfoy Manor, tak ada orang selain kita,dan tak akan ada yang mengusir'kita [Name], sudah, cepat bernyanyi, jangan banyak alasan" ucap Draco, dasar keras kepala huh.

"Ck yasudah" ucap [Name] menyerah, mereka pun duduk di kursi yang berada di dekat rak buku.

"Ayo bernyanyi" ucap Draco sembari menidurkan kepala nya di atas meja, [Name] pun menarik nafas nya berat.

Love in slytherin 🐍.  [Draco Malfoy X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang