Seven

4.4K 643 91
                                    

Huang Renjun & Lee Donghyuck

It fucks me up knowing that I’m still in love with you. I can’t have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can’t picture my future without you. I can’t be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can’t be with you. I love you. I love you. I love you.

⚠️ Harsh word and Non Baku area ⚠️

MANTAN
.
.
.
.
.
.
.






Esok hari setelah acara kencan dengan Renjun, Donghyuck langsung menemui Psikolog nya yaitu Dokter Taeyeon. Ia menjabarkan tentang perasaan nya yang aneh terhadap teman sekelasnya ini.

Dokter Taeyeon tersenyum penuh arti saat Donghyuck menceritakan tentang Renjun dengan antusias. Tidak pernah sebelum nya Donghyuck bercerita begitu semangat seperti sekarang. Mata Donghyuck seperti memberi harapan bahwa dirinya bisa bahagia setelah merasakan perasaan hampa dan kosong setiap harinya.

"Menurut Dokter saya kenapa, Dok?" Tanya Donghyuck setelah selesai bercerita tentang perubahan dirinya karena Renjun

"Kamu berdebar setiap kali melihat dia?" Tanya Dokter Taeyeon

Donghyuck mengangguk yakin.

"Kamu berdebar saat mengingat dia?"

Lagi-lagi Donghyuck mengangguk.

"Bagaimana perasaan kamu setelah itu? Senang atau sebaliknya?"

Donghyuck terdiam cukup lama sambil berpikir tentang perasaan nya.

"Saya tidak yakin, tapi saya suka perasaan saya saat bersama dia"

"Well, kamu harus sadar bahwa itu adalah perasaan cinta"

Donghyuck membelalakkan matanya. Benarkah ia jatuh cinta dengan pria cerewet itu?

Donghyuck terdiam lalu menundukkan wajahnya. Papa nya bilang bahwa ia tidak boleh jatuh cinta, karena cinta akan membuat hidup nya sengsara. Lalu bagaimana sekarang?

Tiba-tiba ia takut memikirkan hal itu.

"Ada yang mengganggu pikiran kamu?" Tanya Dokter Taeyeon saat melihat perubahan ekspresi Donghyuck.

Donghyuck meremas tangannya sampai-sampai buku-buku jarinya memutih.

"Saya takut" ucap Donghyuck

"Takut kenapa?"

Nafas Donghyuck mulai tidak teratur. Jantungnya berdetak kencang dan perasaan nya mulai gelisah.

"Donghyuck, apa yang membuat kamu takut?" Tanya Dokter Taeyeon

"Cinta itu salah. Saya tidak boleh jatuh cinta"

"Siapa yang bilang?"

"Papa"

"Donghyuck lihat saya" pinta Dokter Taeyeon

Perlahan Donghyuck mengangkat wajahnya dan menatap mata Dokter nya.

"Apa yang dikatakan Papa kamu?"

MANTAN [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang