07

1.2K 108 7
                                    








Berada satu meja bersama yoongi sekarang serasa canggung setelah Jimin mendengar ucapan yoongi semalam..

Dia tau jika dia tidak boleh jatuh cinta pada yoongi..tapi ini sudah terlanjur..Jimin sudah mencintai yoongi..

"Maaf Hyung..aku pergi dulu.."

"Jim..kau belum sarapan.."

"Aku bisa sarapan dijalan Hyung.." Jimin pergi..dia tidak ingin berada di dekat yoongi..sebisa mungkin Jimin akan menjauh..

"Ada apa dengan anak itu.. Hyung..ada apa dengan Jimin.."

"Aku tidak tau sayang.."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kenapa rasanya sakit sekali.."

Jalan tak tentu arah walaupun kau punya tempat yg di tuju akan terasa aneh kan.. itulah yg terjadi pada Jimin..dia berjalan seperti tanpa arah.. walaupun tujuan nya adalah rumah sakit..

Jimin ingin memeriksakan keadaan nya..lebih tepatnya Jimin ingin memeriksakan kandungan nya..Jimin sudah mengetesnya kemarin.. dia sangat senang melihat dua garis yg tertera di atas alat tes kehamilan itu..

Jimin sangat senang dan langsung berlari ke kamar yoongi sesaat setelah hasilnya muncul..

Dengan wajah tersenyum..Jimin ingin menghampiri yoongi tapi Jimin lupa jika saat ini sudah ada Hoseok di kamar yoongi..itu membuatnya terhenti di depan pintu..

Dan seterusnya.. kata-kata yg dia dengar itu cukup menyayat hatinya..

"Aku hanya mencintaimu sayang.. tidak ada yg lain..bahkan Jimin sekali pun.. dengarkan aku.. hanya kau yg ada di hatiku sayang.. hanya kau.."

Hiks

Satu isakan lolos dari bibir tebalnya..Jimin berjongkok di pinggir jalan.. menyembunyikan wajahnya di tangan yg terlipat rapi di atas lutut..

Ini menyakitkan..bahkan dia tau saat ada kehidupan lain di dalam tubuhnya..Jimin benar-benar menangis..

"Jiminssi.."

Jimin mendongak saat namanya di panggil..

"Kau.."

"Sedang apa kau disini.."

"Aku sedang menunggu bus.."

"Mau kemana..aku bisa mengantar mu.."

"Tidak usah Tae..aku yakin jika sebentar lagi bus akan lewat.."

"Masuklah..aku akan mengantarmu ." Ucap Taehyung sambil membukakan pintu mobil untuk Jimin..

Kali ini Jimin menurut..dia melangkah masuk kedalam mobil Taehyung..

"Jadi.. mau kemana.."

"Rumah sakit.."

"Kau sakit.."

"Tidak..aku harus memeriksakan kandungan ku.."

"Suamimu kemana.."

"Dia sedang sibuk Tae.."

"Baiklah aku akan mengantarmu.."

Taehyung melajukan mobilnya kerumah sakit.. setelah nya dia juga mengurus semua yg Jimin butuhkan untuk pemeriksaan..

Selesai dengan semuanya.. Taehyung kembali mengantar Jimin untuk pulang..

"Kau tidak senang ..bukan kah anak mu baik-baik saja.."

"Aku senang..hanya saja ..aku .."

"Ada apa..kau bisa cerita padaku.."

"Tae..aku sedang ingin Jjangmyeon apa boleh .."

Maaf Karena aku mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang