Sedih[REVISI]

1.1K 64 0
                                    

"Tok.. Tok.. Tok" Bunyi ketukan pintu .

" Masuk" Jawab dingin seorang yang tengah duduk dihadapan dokumen yang menumpuk tanpa mengangkat kepalanya.

"Sreet.. " Suara pintu terbuka, seorang yang tengah fokus pada dokumennya mengangkat kepalanya sambil menajamkan pandangannya,

seolah berkata " Ada apa? ".kepada seorang yang masuk.

Ternyata sekretarisnya, yang bernama tomy harris s.
" Bos.." Cicit tomy dengan nada ragu-ragu.

" Ada apa tomy..? " Mengangkat alisnya sedikit " Kamu tahu kan waktuku untuk meladeni mu sekarang tidak banyak, karena kau libur minggu lalu, jadi berkas perusahaan menumpuk dimeja ku.. " Sinis seseorang itu.

" Maaf bos tapi ini penting.. " Dengan nada tegas, tomy melanjutkan "".
'"Kakek anda yaitu tn. Dendrik alexander de maximillus telah tiada, bos.. "" Dengan nada tertahan..

Brakkk!!
" Apa katamu!!! Kenapa?!!! Padahal kemarin sudah saya jenguk, tapi kenapa orang tua itu pergi dengan masalah yang telah dia buat hahh!!!.... Hosh... Hoshh.. Hosh.. Haaahh"

Setelah tenang "tempat makamnya dimana tomy??.. " Ucapnya setelah menahan ekspresinya.

Tomy berkata dengan ragu " Anu itu bos.. Em.."

" Cepat jawab saya tomy, kamu itu sekretaris saya atau orang tua itu hah?! " Ucapnya dengan nada tinggi.Dengan sedikit meloloskan matanya.

" Abunya telah ditaburkan ke laut bos.. " Cicit perlahan tomy.

"Hah.. '' suara helaan nafas kesepian terdengar diruangan yang sunyi ini.

" Kenapa baru sekarang kau memberitahuku tomy?? " Tanyanya.
Sambil mengusap wajahnya.

" Karena orang tua itu menyuap seorang dokter sebelum ajal menjemputnya untuk tidak memberitahumu, bos.. " Tomy dengan tertunduk.

" Haah.. Sudah kubilang pada orang tua itu, kenapa repot sekali, biar aku aja yang mengurus semua tikus itu, tapi dia tidak bisa melihat tikus itu mati dengan mata kepalanya sendiri" Sesalnya.

" Dimana abunya ditaburkan tomy? " Tanyanya

" Ditempat kejadian 20 tahun lalu bos'' jawab tomy

" Ternyata orang tua itu masih ingat kejadian itu" Batinnya sambil memijit keningnya.

" Ok, nanti sore kita akan pergi kesana setelah membersihkan tikus itu" Jawabnya

" Baik bos, akan saya siapkan" Jawab tomy dengan wajah esnya.

#Tomy bergegas menyiapkan apa saja yg dibutuhkan untuk nanti sore~

Seseorang itu tinggal sendiri di kantor luas yang bernuansa hitam abu-abu, dengan setelah jas yang masih rapi.

Seseorang itu adalah cucu dari dendrik alexander maximillus yaitu Javier alexander maximillus.

Pria dingin bak kutub utara dan selatan, perawakan tinggi proposional, wajah tajam, mata dalam, perkataan yang amat pedas, pintar dalam bisnis dan lainnya. [Multitalenta]

Sekian dari sini dulu😃
Makasih telah mampir ke cerita aku.

Sebagai bentuk dukungan < dengan cara kasih komen biar aku merasa ada yang baca, sama vote dan simpan cerita ini ya agar updatenya bisa memberi notice kekamu,. >
Baik oke terimakasih~~

Next~~~~

Transmigrasi Kakak Figuran [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang