pernikahan

32.5K 134 2
                                    

Waktu berjalan begitu cepat, tepat pada hari ini adalah acara pernikahan sofie dan Jhonatan. Semuanya sudah rapih dan siap.

Setelah akad selesai semua tamu pun datang, termasuk teman teman hanni yang telah di undang.

"OMMO OMMO hanni ayah lu ganteng bngtt gilaaa, rahim gua anget liat nya." ucap ara dengan heboh

"monyet, udah punya tante sofie." ingat anya

"iyaa ege bercanda guaa, tapi sumpah ganteng bgtt. Jadi mau sm yang lebih dewasa gtu." kagum ara pdaa ayah sambung hanni.

"dah tua gitu ih." ucap hanni

"bukan tuaa ege itu dewasa, eummm om bawa saya om" ara memang sudah gilaa

jangan tanyakan dimana icha, dia adalah orang paling ngaret di antara mereka berempat. Mungkin ketika acara selesai icha baru datang saking lama nya.

"hanni sini sayang kita foto." panggil sang mama

"okeey maa" jawab hanni sambil mengacungkan jempol

"kalian makan ajaa dulu ya gua mau nyamperin emak" ucap hanni kepada teman teman nya.

"SIAP SIAP." serempak hanni dan anya.

lalu hanni pun foto dengan mamah dan ayah nya. acarapun terus berlanjut sampai malam hari, hari yang melelahkan bagi hanni yaa walaupun dia cuma duduk duduk saja tapi ttap saja cape bukan? dia harus bertemu keluarga besar, terutama keluarga besar alm. papah nya yang begitu nyinyir kepada mama nya.

Hanni selalu tidak suka kepada keluarga alm.papah nya yang tidak henti henti menyalahkan mamah atas kepergian papa, hanni sering mendengar keluarga papa nya itu sering membicarakan sang mama hal yang buruk buruk. Hanni sudah muak tapi hanni tidak berani utk mengelak smua itu, karena ia tidak mau membuat mamah nya di pandang gagal mendidik anak.

pada malam harinya hanni dan mamah, ayah barunya pun menginap di hotel bintang 5 yang sudah di sewa oleh sang ayah.

"sayang kamar kamu di sini yaa, nanti kalau butuh apa apa bilang aja pada asisten ayah kamu." ucap mama pada hanni

"okeei mahh, selamat malam dan selamat istirahat."







*kasih komen dong biar aku semangat up nya😅 jangan di baca ajaaa.

step daddy hot 1821Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang