Belum sehari semenjak sang peri hadir di rumahnya si penulis tampan, penulis itu sudah terlihat kelelahan dan bahkan helaan nafasnya terdengar begitu berat. apa yang terjadi kepadanya? bukankah beberapa jam lalu ia kelihatan bahagia hanya dengan melihat sang peri yang begitu cantik berada di rumahnya??
Ya memang, dia memang senang dan menyukai semua hal tentang si peri. baik wajah nya, tubuh nya, suaranya, dan bahkan tingkah menggemaskannya. Namun ! ada satu hal dari diri sang peri yang membuat penulis bernama Leomord ini menggelengkan kepalanya sambil mengusap dada.
Apakah itu? ya, nafsu makan nya. nafsu makannya benar benar gila. Leomord jelas jelas melihat sang peri tengah makan bersama kawan kawan nya dengan lahap, awalnya itu terasa normal dan lucu mengingat sang peri tak bisa menggunakan sumpit dengan benar. Tapi ketika teman temannya berhenti makan, peri cantik ini masih belum berhenti mengunyah dan terus mengambil lauk yang sengaja ling buat lebih.
Ling pikir yang akan mengambil makanan itu Claude atau zilong, karena ling tahu kedua pria ini doyan makan dan tak akan kenyang kalau cuma makan satu porsi. namun kali ini claude dan zilong juga sudah berhenti makan namun si peri lah yang justru menghabiskan sisa lauk nya.
oke, Leomord masih bisa berpikir jernih saat itu, mungkin dirinya tengah kelaparan atau tak pernah merasakan makanan seenak ini jadi dia ketagihan. maka dari itu Leomord memaklumi dan membiarkan sang peri bernama estes itu lanjut makan disaat teman teman nya sudah merapikan piring mereka.
Masih terlihat normal? kalian berpikir ini masih wajar? okay, anggap saja begitu, tapi ke normal an ini segera berakhir ketika alucard dan kawan kawan mulai iseng. mereka sebenarnya suka melihat estes memakan makanan nya dengan rakus, kecantikan yang estes punya membuat mereka gemas. apalagi ling, dia merasa kalau makanan buatan nya enak dan tak tega ketika makanan yang estes makan telah habis, maka dari itu ia segera memesan makanan lagi lewat aplikasi. kalau tidak salah ling memesan sekotak ayam crispy ukuran besar.
Natan sendiri penasaran, makanan apa yang disukai dan bisa masuk kedalam perut peri? apakah semua jenis makanan yang biasa dimakan manusia bisa dicerna? bagaimana kalau makanan yang manis seperti kue? maka dari itu natan juga memesan kue.
Melihat ling dan natan yang sibuk memesan makanan di sebuah aplikasi, membuat Granger berpikir mengapa kalian tidak mencoba membelikan makanan yang ringan ringan saja? peri itu barusan sudah memakan makanan berat. ia butuh cemilan. maka dengan diam diam granger memesan banyak snack untuk ia berikan kepada estes.
Tapi Granger cuma mau mesen doang, dia tak ingin mengeluarkan uang. jadi ketika seorang pengantar pesanan datang dengan snack nya, Granger justru meminta alucard untuk membayar. karena alucard baik dan tidak sombong, dengan lapang dada dan berharap Granger luluh dengannya, ia pun membayar semua nya.
Snack , Kue dan ayam crispy telah estes dapatkan. sebenarnya ketika melihat kawan kawan nya begitu bersemangat untuk memberikan banyak makanan kepada sang peri membuat Leomord khawatir. Bukan khawatir dengan uang teman teman nya yang terkuras habis hanya untuk membeli makanan, namun Leomord lebih khawatir dengan kesehatan estes. Ketika berada di Hutan kurcaci saat itu saja Leomord hanya melihat sang peri memakan buah buahan, ia takut kalau peri bersurai putih ini sakit perut karena asal makan.
Namun rasa khawatir yang Leomord berikan kepada estes sepertinya tiada guna. yang di khawatirkan terlihat jauh dari kata baik, maksudku dia memang terlihat sangat baik dan tak ada yang perlu di khawatirkan lagi! kenapa? kok bisa begitu? ya lihat saja sekarang! estes benar benar memakan semuanya hingga tak tersisa seperti mesin penyedot debu tengah menyedot seluruh kotoran di lantai rumah. sungguh konyol.
Yang lebih konyol nya lagi, ketika semua rekan Leomord telah pulang ke rumah mereka masing masing, si peri yang rakus ini malah memakan sayuran yang berada di dalam kulkas. sebelum nya sayuran itu tidak berada disana, ling lah yang menaruh sayuran berupa bayam tersebut kedalamnya. mungkin karena ia membeli banyak dan waktu memasak sarapan tadi tak ia gunakan semua, maka dari itu sisa sayuran nya ia simpan kedalam kulkas milik Leomord. dan sekarang bayam yang belum di masak itu ludes tak tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Elves [ LeoEstes] - END
FantasyPenulis Leo terjatuh kedalam sebuah sumur kering yang berada di basemen Rumah tua peninggalan kakeknya. ia pikir ketika dirinya membuka mata, ia akan segera menemui ajal nya, namun secara ajaib nan tiba tiba setelah mendapatkan kembali kesadarannya...