Pagi ini yoongi siap pergi ke kantor , setelah selesai sarapan dia menyempatkan pergi ke kamar jimin yg memang belum bangun.
Tubuh mungil itu masih berbalut selimut putih , tak lupa hewan berbulu putih itu juga masih lelap seperti tuannya.
" Cute."
Yoongi berjalan menghampiri jimin ,mengusap pipi mulus jimin dan itu mampu mengusik tidur nyenyak sang pangeran.
" Nghh paman ?"
" Morning baby."
" Morning to paman. Paman mau berangkat bekerja ?"
" Iya."
" Eum apa boleh jimin ikut ?"
" Ikut ? Kenapa mau ikut ?"
" Jimin bosan , tapi kalau tidak boleh juga tidak apa apa."
Jimin menunduk sambil memilin ujung piyaman kuning yg dia gunakan.
" Kamu boleh ikut kok."
Jimin mengangkat kepalanya , mata nya membulat lucu , ingatkan yoongi agar tidak menggigit jimin saat ini juga.
" Jinjja ?"
" Hmm , tapi harus janji di kantor jimin harus jadi anak baik , arra ?"
" Arra." Ucap jimin bersemangat.
" Sekarang kamu mandi dan sarapan dulu."
" Nee paman."
Jimin bergegas turun dari ranjang dan pergi ke kamar mandi.
Lucu. Ya tingkah jimin sangat lucu di mata yoongi. Tidak pernah sekalipun yoongi tidak tersenyum dengan segala tingkah jimin.
" Suga , apa menurut mu aku mulai jatuh cinta ?"
Meoww ..
" Oke , aku salah bertanya dengan seekor kucing."
Meoww ..
Yoongi menunggu jimin di ruang utama , saat ini jimin sedang sarapan di temani beberapa maid.
" Sudah." Seru jimin yg baru melahap tiga sendok nasi.
" Tuan , sarapan nya belum habis."
" Aku buru buru bibi , nanti paman marah." Jimin meminum susu nya dan segera menyusul yoongi.
" Paman jimin sudah siap." Ucap jimin antusias.
Jimin menggunakan Hoodie berwarna ungu oversize dengan bawahan jeans putih terlihat lucu.
"You are always cute baby."
Jimin tidak bisa untuk tidak tersipu malu.
" Ayo berangkat."
Meoww ..
Makhluk berbulu putih itu berlari menghampiri jimin , mengusak kepalanya di kaki jimin.
" Suga di rumah saja. Tidak boleh ikut."
Meoww
" Suga tidak boleh nakal , nanti jimin pulang cepat."
Meow meow
Seolah tau ucapan suga kesayangan nya jimin pun berjongkok dan mengusap kepala kucing kesayangannya.
" Suga harus jadi anak baik , nanti paman yoongi marah kalau suga nakal."
Meow ..
" Good."
Jimin memanggil kepala maid dan menyuruh nya membawa Suga ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MIN ( END )
أدب الهواةKisah seorang remaja yg di jual oleh ibu tiri nya karena di anggap sebagai beban di keluarganya. Remaja bernama Park Jimin itu di jual kepada seorang mafia bengis , kejam dan dingin. Lalu bagaimana nasib Jimin setelah di beli oleh sang mafia ? BxB M...