Karena ngga ada event Minggu ini. Jeongin lakuin potses di rumah, jadi dia kontak si Hyunjin di imess.
*Ciee udah ada imess nya aja.
(Anggep aja kayak WhatsApp gitu)
Ya begitulah kira-kira komunikasi antara fg dengan klien nya. Ngga ada yang spesial di antara mereka, mungkin.
Jeongin taruh ponselnya di kasur. Ya dia tiduran juga sih, sambil natap dinding langit kamarnya.
Sangat membosankan.
Btw Jeongin adalah anak kuliahan. Saat ini dia lagi libur semester mangkanya gabut di rumah.
Sementara kakaknya, si Minho lagi keluar alias kerja banting tulang buat jajanin Jeongin sama beli kebutuhan rumah.
Minho sama Jeongin ini udah tinggal lama berdua, semenjak kedua orang tua mereka meninggal akibat kecelakaan pesawat.
Yaa, sekitar dua tahun lalu lah. Waktu mereka ditinggal oleh orang tua, ngga masih kecil kayak di cerita-cerita gitu.
Udah gede mereka. Itu aja Minho udah awal masuk kerja. Jeongin baru masuk kuliah.
Tapi ngga dapat dipungkiri juga, mereka sempet terpukul karena kepergian sang orang tua.
Ya, namanya hidup harus maju dan ngga stuck mulu. Mereka berdua saling nguatin dan bangkit buat jalan maju.
Itu tadi sekilas penjelasan latar belakang Yang Jeongin. Kalo latar belakang Hyunjin mah, cuma anak tunggal kaya raya.
Hyunjin itu gabut, mangkanya mau-an kerja di kantor fotografi. Padahal sebenarnya dia bisa jadi pewaris perusahaan bapaknya.
Tapi karena Hyunjin ngga mau dibilang pewaris, maunya dibilang perintis, akhirnya dia kerja sendiri.
Niatnya besok mau buka studio foto sendiri gitu. Semoga kesampaian ya, Jin.
Kembali ke Jeongin, cowo gabut itu akhirnya mutusin buat jalan keluar rumah. Hari udah makin sore, Jeongin pikir malam mingguan di luar kayaknya enak.
Buru-buru dia ganti baju, dandan dikit alias pake parfum. Cabut deh keluar rumah.
*Ngga tau aja kalo malming diluar sendiri berasa ngontrak.
- cosplayer -
Hyunjin balik kerja lebih awal. Karena hari ini adalah hari Sabtu, dan kantor nya ngga sekejam itu buat nyuruh pegawai nya lembur.
"Gue cabut duluan, Ji."
Hyunjin melambaikan tangan ke Jisung. Trus keluar dari kantornya. Misah mereka soalnya, Hyunjin pengen jalan-jalan dulu sebelum balik.
"Jam berapa ya?" Ia melihat arloji yang melingkar di pergelangan tangannya.
"Masih jam 5. Ke alun-alun dulu deh. Nyari jajan."
Hyunjin jalan santai ke alun-alun yang nggak jauh dari kantornya. Dia tadi ke kantor dianter supir sih, maklum anak orkay (orang kaya). Jadi ya ke alun-alun nya jalan, trus pas balik minta jemput. Mager bawa motor/mobil dianya.
"Wuih rame juga. Ada apaan nih?"
Hyunjin ikut mendekati kerumunan manusia di sana. Penasaran dia ada apasih kok sampe kumpul-kumpul gitu.
Ternyata cuma penampilan street band. Pantes rame, Hyunjin baru nyadar kalo orang yang ngumpul semua anak pacaran. Pamit undur diri ajalah dia. Di sana tar berasa ngontrak.
Tapi baru aja dia mau pergi dari kerumunan, ada yang nahan tangannya.
Siapa lagi kalo bukan Yang Jeongin.
Kaget dikit dia lihat Jeongin ada di kerumunan. Kaget dikit ngga ngaruh boss.
"Lah di sini, sendiri aja Jeo?" Tanya Hyunjin.
"Ya iyalah, kaga liat kah gue sendiri di sini. Masa sama setan."
"Ngga gitu, siapa tau sama kakak lo."
Jeongin gelengin kepala. "Belum balik dia, palingan ngedate dulu." Sambil pasang muka cemberut.
Hyunjin yang liat itu ngga bisa nahan gemes. Dia usak pelan rambutnya, Jeongin.
"Utututu~ kasiannyaaa, yauda sama gue aja di sini. Kita jajan, gue traktir. Mau?"
"MAUUU!"
hallo aloha!
kita bertemu lagi~
rasanya kek abis ini bakal ketemu tiap hari.
ASFGJKLGHK SKZ BIKIN IGE PRIBADI CUYY. TP MINSUNG NYA KMN YACH BLM ADA IG NYA🫢🫢
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ] Cosplayer [hyunjeong]
FanfictionHyunjeong series!᭥ꩌ゚໋ ꯴̸᩠🎠🎡⭛ "Sung, ada event nggak Minggu ini?" "Ada, mau ikut lo?" "MAUUUU!" Hwang Hyunjin, seorang fotografer yang bosan karena bakatnya tidak terpakai, mulai terjun ke dunia cosplayer untuk mencari bahan hunting, malah tidak se...